Sukses


Bukti Kecintaan Willian kepada Chelsea

Bola.com, Jakarta - Willian siap bermain untuk Chelsea di luar kontrak jika diperlukan setelah Premier League ditunda karena virus Corona. Premier League mengalami penundaan hingga 4 April 2020, namun masih belum pasti apakah kompetisi akan berlanjut atau akan dihentikan.

Jika lanjut, dipastikan kompetisi berakhir molor. Ada kemungkinan Premier League musim ini berakhir pada Juli 2020. Padahal, kontrak Willian bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Masa depan pemain berpaspor Brasil itu masih belum menentu. Belum ada kesepakatan yang terjadi antarkedua pihak.

"Kontrak saya benar-benar akan berakhir, saya pikir pada bulan Juli," kata Willian kepada Esporte Interativo dilansir dari Sportskeeda, Kamis (19/3/2020).

"Jika saya harus bermain pada tanggal-tanggal itu, saya pikir tidak akan ada masalah bagi saya untuk mengakhiri liga dengan kesetiaan kepada klub," imbuhnya.

"Tidak akan ada keraguan, saya akan selalu siap memberikan yang terbaik untuk klub, terlepas dari situasi kontrak," jelas Willian.

Willian telah mencetak tujuh gol dalam 37 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi musim ini.

2 dari 2 halaman

Tujuh Tahun Membela Chelsea

Willian datang ke Chelsea pada musim panas 2013 dari Anzhi Makhachkala. Ia sukses memberikan dua gelar Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga, dan satu Liga Europa selama tujuh tahun membela Chelsea.

Willian selalu menjadi pilihan utama di sektor kanan lini penyerangan Chelsea. Ia berhasil mengeser nama-nama seperti Mohamed Salah, Andre Schurrle dan Juan Cuardrado.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer