Sukses


Dipinggirkan Frank Lampard di Chelsea, Kepa Arrizabalaga Tak Mau Menyerah

Bola.com, Jakarta - Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga belum mau lempar handuk mengenai statusnya di skuat The Blues. Ia diberitakan akan bertahan dan mencoba untuk merebut kembali tempatnya sebagai kiper utama Chelsea.

Kepa pertama kali bergabung dengan Chelsea di tahun 2018 silam. Ia direkrut dengan status kiper termahal dunia setelah Chelsea menebusnya dari Athletic Bilbao.

Dua bulan terakhir, Kepa mulai tersisih dari skuat Chelsea. Frank Lampard diberitakan tidak bahagia dengan penampilannya yang inkonsisten dan sebagai gantinya ia menaruh Willy Caballero sebagai kiper nomor satu Chelsea saat ini.

Lampard sendiri diberitakan bakal berburu kiper top lagi di musim panas nanti. Namun The Daily Mail melaporkan bahwa Kepa enggan beranjak dari Stamford Bridge.

Menurut laporan tersebut, Kepa menolak untuk meninggalkan Chelsea di musim panas nanti.

Kepa merasa bahwa ia masih sangat layak untuk menjadi kiper utama Chelsea. Untuk itu ia menolak untuk beralih dari London Barat.

Ia disebut siap bersaing dengan Caballero dan calon kiper baru Chelsea nantinya demi posisi sebagai kiper utama The Blues.

Video

2 dari 2 halaman

Kontrak Jangka Panjang

Laporan itu juga mengklaim bahwa Kepa siap bekerja ekstra keras untuk menjadi kiper utama Chelsea.

Ia sudah berkomitmen untuk menambah porsi latihannya. Ia ingin agar kesalahan-kesalahan yang ia buat bisa diperbaiki dari hari ke hari.

Ia berharap dengan usahanya itu Lampard tergerak hatinya dan memberikan kesempatan kedua untuknya.

Kepa memiliki kontrak cukup panjang di Chelsea. Kiper asal Spanyol itu masih akan mengabdi di Stamford Bridge hingga tahun 2025 mendatang.

 

Sumber asli: The Daily Mail

Disadur dari: Liputan6.com (Serafin Unus Pasi, Published 19/3/2020)

Video Populer

Foto Populer