Sukses


Gara-gara Corona, Lucas Moura Sering Kepikiran Orang Tua di Brasil

Bola.com, Jakarta - Pandemi virus corona COVID-19 menimbulkan keresahan buat banyak orang, termasuk Lucas Moura. Gelandang Tottenham Hotspur itu mengaku resah karena memikirkan nasib orang tuanya di Brasil.

Sedihnya lagi, di saat corona menyerang dunia, Moura dan banyak pesepak bola lainnya tak bisa berbuat banyak. Mereka diharuskan menjalani masa karantina selama sedikitnya dua pekan.

Ini membuat Moura makin cemas karena selalu terbayang orang tuanya di Brasil. Ia bahkan mengaku tak bisa berhenti memikirkan orang kesayangannya di kampung halamannya.

"Ya, saya bicara dengan mereka setiap hari, mengatakan hal yang sama berulang-ulang, yakni soal keselamatan, saya minta mereka untuk selalu berada di rumah," kata Moura.

"Tentu saja saya kepikiran. Mereka itu orang tua, peluang terpapar virus corona lebih besar. Saya tak bisa berhenti memikirkan mereka," katanta lagi.

Meski sedih, mantan gelandang Paris Saint-Germain itu yakin semuanya akan kembali normal. Oleh karena itu, ia juga berpesan kepada semua orang untuk tetap mengikuti anjuran yang berlaku.

"Saya tak pernah merasakan hal ini. Aneh sekali. Ini adalah hal yang baru buat banyak orang. Tapi, kita semua harus tetap positif, mengikuti anjuran dari pihak berwenang, tetap berada di rumah. Saya yakin semua ini akan berlalu dan situasi kembali normal," ujar Moura memungkasi.

Video

2 dari 2 halaman

Higuain Nekat Pulang ke Argentina

Juventus mengizinkan Higuain, Pjanic, dan Khedira meninggalkan Italia untuk bergabung dengan keluarga mereka.

Higuain, khususnya, memerlukan izin khusus karena ibunya sakit di Argentina. Bahkan, Tuttosport mengklaim Juventus memberinya jet.

Pada akhirnya, Higuan diizinkan untuk keluar dari Italia. Sebab, mereka bisa menunjukkan surat yang menyatakan mereka negatif dari paparan virus Corona Covid-19.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer