Sukses


Chelsea Butuh Dana Segar pada Musim Panas, Emerson dan Victor Moses Bakal Dilepas

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan siap melepas dua pemainnya, Emerson Palmieri dan Victor Moses, pada musim panas mendatang. Hal itu dilakukan The Blues untuk mengumpulkan dana segar guna merekrut pemain baru di bursa transfer musim panas.

Chelsea tampil baik di bawah asuhan Frank Lampard musim ini. Mereka mampu bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara Premier League.

Kendati demikian, The Blues ingin meningkatkan kekuatan skuadnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Posisi yang butuh perbaikan adalah fullback.

Namun, posisi tersebut sudah dihuni banyak pemain. Melihat situasi tersebut, Chelsea ingin menjual beberapa pemain dan membuat ruang bagi pemain baru.

Menurut laporan The Daily Express, pemain yang masuk dalam daftar jual Chelsea pada musim panas adalah Emerson Palmieri dan Victor Moses. Uang penjualan kedua pemain tersebut nantinya bakal digunakan untuk membeli pemain baru.

 

Video

2 dari 2 halaman

Juventus dan Inter Milan Berminat

Emerson Palmieri menjadi target Juventus dan Inter pada bursa transfer Januari kemarin. Namun, Chelsea menuntut harga yang sangat tinggi untuk bek tim nasional Italia itu membuat mereka menarik diri.

Namun, laporan tersebut menyatakan bahwa kedua klub Serie A itu masih belum menyerah. Mereka diberitakan masih tertarik merekrut sang pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Adapun Moses, Chelsea melepasnya ke Inter dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari sampai sisa musim ini. Inter Milan punya opsi untuk membeli sang pemain dengan nilai 10-15 juta euro.

Menurut laporan, manajer Inter Antonio Conte ingin merekrut Moses secara permanen.

Sumber: The Daily Express, Sempre Inter

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 27/3/2020)

Video Populer

Foto Populer