Sukses


VIDEO: Kumpulan Komentar Konyol Manajer Tottenham, Jose Mourinho di Hadapan Awak Media

Bola.com, London - Jose Mourinho tetaplah Jose Mourinho. Sudah cukup banyak komentar dan aksi konyolnya ketika kini menangani Tottenham Hotspur untuk musim 2019-2020. Apa saja yang dilakukannya?

Mourinho kembali lagi ke Premier League pada tahun lalu. Pelatih asal Portugal tersebut sempat menangani Manchester United dua musim, 2016 sampai dengan 2018. Setelah itu, ia memilih untuk menjadi pundit di media Sky Sports. Pada November 2019, ia ditunjuk untuk menangani Spurs, yang kala itu belum lama memecat Mauricio Pochettino. Mantan ahli taktik Inter Milan itu dikontrak selama 4 tahun.

Saat konferensi pers pada Februari 2020 jelang pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 melawan RB Leipzig, Mou menggunakan analogi yang konyol untuk menggambarkan apa yang terjadi di timnya sekarang. Apa yang dikatakannya? Ia mengawali analogi tersebut dengan: "Ketika saya datang, kami berada di lantai minus 12."

Itu dia, kurang konyol apa lagi The Special One. Ia kemudian melanjutkannya dengan: "Kami mengambil tangga dan mulai mendaki. Akan tetapi di awal, tangganya tiba-tiba patah.". "Ketika kami tiba di lantai 4, di mana itu tujuan kami. Seseorang datang dan mengambil tangga itu," ujar Mourinho.

Apa lagi komentar konyol dari Jose Mourinho yang kalian rindukan pada saat situasi pandemi Virus Corona seperti sekarang ini, di mana Premier League masih ditunda untuk sementara waktu? Mungkin saat ia menggabungkan Son Heung-min dengan legenda Brasil, Ronaldo, dan menjadi "Sonaldo" saat konferensi pers bersama Tottenham Hotspur. Kumpulan komentar nyeleneh The Happy One dapat diliat dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer