Sukses


Jadon Sancho Bakal Sulit Tolak Tawaran dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, mendukung rencana MU untuk merekrut Jadon Sancho. Berbatov yakin Sancho bakal sulit menolak tawaran dari The Red Devils.

Winger berusia 20 tahun tersebut tampil impresif bersama Borussia Dortmund. Pada musim ini, dia berhasil mencetak 17 gol dan 19 assist dari 35 pertandingan yang sudah dimainkan. 

Penampilan gemilang Jadon Sancho membuat Chelsea dan Manchester United kepincut untuk mendapatkan tanda tangan si pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

The Blues optimistis bisa memboyong Sancho ke Stamford Bridge. Pasalnya, pemain Timnas Inggris itu disebut-sebut merupakan pendukung Chelsea. Oleh karena itu, Tim London Biru siap melakukan pendekatan kepada Dortmund demi meminang Sancho.

Namun, The Red Devils tak akan tinggal diam. MU akan coba merayu Jadon Sancho agar mau mendarat ke Old Trafford. Selain itu, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut menyiapkan nomor punggung tujuh untuk Sancho.

Meski begitu, Chelsea dan Manchester United harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menebus Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Manajemen Die Borussen dikabarkan talkSPORT baru akan melepas Sancho ke klub lain dengan banderol 120 juta poundsterling (Rp 2,4 triliun).

2 dari 3 halaman

Sulit Menolak

Dimitar Berbatov yakin Jadon Sancho bakal sulit menolak tawaran dari Manchester United. Andai proses transfer itu terealisasi, Sancho diyakini bakal mendongkrak performa Tim Setan Merah.

"Ada banyak pembahasan tentang Jadon Sancho pindah ke Manchester United. Dalam kasusnya, karena dia pemain Inggris dan Manchester United menginginkannya, saya yakin dia tidak akan berpikir dua kali untuk pindah ke MU," ujar Berbatov.

"Dia bisa menjadi tambahan yang bagus, dia perlu terus melangkah, bermain, mencetak gol dan maju ke tahap selanjutnya. Solskjaer perlahan tetapi pasti, membangun tim dengan pemain muda dan dipadukan pemain berpengalaman, dan seperti yang bisa kita lihat, itu sudah mendapatkan hasil," lanjutnya.

"Jadi bagus melihat mereka bergerak ke arah yang benar dan jika Sancho adalah pemain berikutnya, itu akan bagus untuk tim," tutur pria yang merasakan enam trofi juara bersama Manchester United itu.

Sumber: talkSPORT

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer