Sukses


Jose Mourinho Memantau Latihan Pemain Tottenham Hotspur di Tengah Pandemi COVID-19

Jakarta Tottenham Hotspur kembali menjalani sesi latihan mereka mulai Senin (30/3/2020) waktu setempat, dan sang manajer Jose Mourinho bakal mengawasinya lewat video langsung di tengah kondisi Inggris yang masih lockdown karena pandemi virus corona atau COVID-19.

Dilansir dari Sky Sports, Mourinho ingin menjaga kebugaran para pemainnya, tapi mereka harus menjalani sesi latihan mandiri di kediaman masing-masing berdasarkan menu yang sudah dirancang oleh staf serta dibelaki berbagai perlengkapan olahraga.

Gelandang Harry Winks, walau terkesan aneh, sudah terbiasa menjaga kebugaran di kediamannya sendiri. Hanya yang berbeda kali ini aktivitas itu dipantau langsung oleh Mourinho.

"Dalam hal kebugaran, saya baik-baik saja, saya menggunakan gym di rumah. Saya punya peralatan olahraga di sini, sepeda, treadmill. Klub juga memberi saya mesin squat agar tetap kuat," kata pemain berusia 24 tahun itu di situs klub.

"Kami semua sudah diberi jadwal, tapi fleksibel. Kami bisa melakukannya pada waktu kami sendiri. Jadi, misalnya, saya mungkin tidak olahraga di pagi hari, tetapi kemudian saya bisa latihan di sore hari. Yang penting adalah melakukannya," ucap gelandang Tottenham Hotspur itu.

Video

2 dari 3 halaman

Masih Ditangguhkan

Premier League saat ini masih ditangguhkan setidaknya hingga 30 April karena kondisi pandemi COVID-19.

Ketika liga kembali digelar Tottenham tentu ingin meninggalkan posisi delapan klasemen yang mereka duduki dan segera memangkas jarak empat poin dari zona Liga Champions.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan Purba/Thomas, published 30/3/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Video Populer

Foto Populer