Sukses


3 Aksi Asyik Dele Alli agar Betah Jalani Karantina Diri Selama Pandemi Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Dele Alli terpaksa menjauh sementara dari ingar bingar lapangan. Premier League musim ini sedang ditunda hingga 30 April 2020 akibat pandemi virus corona yang terjadi di Eropa, termasuk Inggris Raya.

Penundaan laga Premier League dimulai pada 13 Maret 2020 setelah manajer Arsenal, Mikel Arteta dan pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, positif terjangkit COVID-19.

Dele Alli dan para pemain lain lalu diminta menjalani karantina diri mandiri, sama halnya warga di Inggris lainnya.

Kebijakan ini diambil untuk mengurangi penyebaran virus corona di Inggris. Penyebaran COVID-19 di Inggris cukup masih tinggi, bahkan Perdana Menteri Inggris, Borin Johnson, dan Pangeran Charles, juga terjangkiti.

Selama menjalani karantina, Dele Alli melakukan beberapa kegiatan agar tidak bosan. Satu di antara kegiatan winger Timnas Inggris ini adalah berlatih.

Ia tetap menjaga tubuhnya tetap prima dan siap bertanding ketika kompetisi kembali dimulai.

Sejauh ini, pemain berusia 23 tahun itu baru mencetak delapan gol dan tiga assit dalam 22 pertandingan.

Selain berlatih, Dele Alli juga melakukan aktivitas lain agar tak bosan menjalani karantina diri.

Berikut tiga bintang pemain Tottenham Hostspur itu untuk mengusir kebosanan di rumah yang dilansir dari akun Instagram @dele, Jumat (3/4/2020).

2 dari 4 halaman

Mengerjai Teman Wanitanya

Dele Alli membuat video prank dengan teman wanitanya, Sofia Kupresanin, yang diunggah di Instagram. Dalam video tersebut Alli berulang kali melihat botol air.

Merasa curiga, Kupresanin mencoba melakukan aksi serupa. Namun, saat ia melihatnya dari dekat, Alli menekan botol tersebut dan air pun keluar membasahi muka. Alli seperti tak berdosa, tertawa dan berlari.

 
 
 
View this post on Instagram

Old but gold

A post shared by Dele (@dele) on

3 dari 4 halaman

Pemain Gim Online

Dele Alli adalah penggemar gim online Fortnite. Ia pernah menang dalam permainan tersebut melawan rekan satu timnya, Son Heung-min dan Raheem Sterling.

Selain itu, Alli juga menggemari Playstasion dan pernah diajak duel oleh penyerang Chelsea, Tammy Abraham, di gim FIFA.

4 dari 4 halaman

Menonton Flim

Dele Alli memiliki ruangan menonton film di rumah pribadinya. Saat pandemi virus corona, ia sempat memutar film The Lion King.

Bahkan ia sempat menirukan satu di antara adegan dengan mengangkat anjingnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Turns out Uno loves The Lion King as much as I do 😂🦁 This is my #MyFirstStream on @disneyplusuk. What will yours be? #ad

A post shared by Dele (@dele) on

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer