Sukses


Ketimbang Liverpool, Tim Werner Disarankan Gabung Bayern Munchen

Bola.com, Manchester - Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, santer disebut masuk dalam daftar belanja Liverpool. Namun, mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, menyarankan Werner untuk bergabung ke Bayern Munchen.

Pemain Timnas Jerman itu tampil impresif bersama Leipzig. Pada musim ini, Timo Werner berhasil mencetak 27 gol dan sembilan assist dari 36 pertandingan di seluruh ajang.

Performa gemilang Werner membuat sejumlah klub top Eropa tertarik untuk mendapatkan jasanya. Dari Inggris, Liverpool diklaim menjadi klub yang paling serius menginginkan tanda tangan Timo Werner pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, Berbatov lebih setuju jika Werner melanjutkan kariernya bersama Bayern Munchen. Menurut Dimitar Berbatov, Die Bayern adalah klub raksasa di Jerman dan Eropa.

"Ada kabar soal ketertarikan Bayern pada Timo Werner, dan bermain di Bundesliga, Bayern Munchen ada di atas dengan nama-nama besar seperti Real Madrid, Manchester United, Barcelona, Manchester City, Juventus, dan lainnya," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Setiap musim mereka tampil di Liga Champions dan mereka dominan di Jerman. Jujur, sepertinya itu kepindahan yang masuk akal bagi Timo Werner, dia mengenal liganya, mereka mengenal dia di sana, dia jauh lebih mudah bisa beradaptasi dengan sekitar," tambahnya.

Video

2 dari 2 halaman

Tak Masalah

Berbatov juga yakin Liverpool tidak akan masalah jika pemain berusia 24 tahun tersebut tidak jadi bergabung. Menurutnya, The Reds saat ini memiliki lini depan yang mumpuni, yakni Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

"Saya rasa Liverpool tak akan menyesal jika dia (Timo Werner) tak pindah ke Merseyside, lini depan mereka sangat bagus," imbuhnya.

"Saya rasa tak banyak pemain yang mendekati mereka (trio lini depan Liverpool) untuk saat ini, cara mereka bekerja sama, cara mereka bertukar posisi sungguh fenomenal. Sulit untuk melihat pemain lain cocok dengan gaya bermain mereka," tandasnya.

Sumber: Betfair

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 06/04/2020)

Video Populer

Foto Populer