Sukses


MOTION GRAFIS: Pedro dan 4 Pemain Premier League Bebas Transfer Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Musim ini Chelsea kemungkinan akan kehilangan salah satu penyerang mereka, Pedro dikarenakan habisnya masa kontrak. Meskipun begitu Chelsea dikenal sebagai klub di Premier League yang royal dalam belanja pemain. Dengan suntikan dana dari sang pemilik, Roman Abramovich sejak 2003, The Blues silih berganti mendatangkan pemain dengan harga mahal.

Namun klub Inggris terboros pada bursa transfer musim panas kemarin adalah Manchester City. Tim asuhan Josep Guardiola menghabiskan 168 juta euro untuk mendatangkan tujuh pemain baru.

Meskipun transfer pemain diperlukan namun tidak semua klub bisa menghamburkan banyak uang di bursa transfer. Untuk itu, mereka hanya bisa mengincar pemain dengan harga yang jauh lebih murah.

Bahkan mendapatkan pemain berkualitas, klub tidak melulu harus mengeluarkan banyak uang. Mereka bisa menargetkan pemain yang kontraknya dengan klub akan segera berakhir.

Berikut ini pemain Premier League yang kontraknya habis pada akhir musim ini. Salah satu diantaranya adalah striker Chelsea, Pedro. Lalu siapa sajakah pemain lainnya yang hanis masa kontra di akhir musim ini?

Video Populer

Foto Populer