Sukses


VIDEO: Starting XI Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United, Termasuk Sergio Ramos

Bola.com, Manchester - Manchester United beberapa kali gagal mendatangkan pemain berkualitas, salah satunya adalah bek Real Madrid, Sergio Ramos. Bahkan bila dibuatkan starting XI, mereka yang nyaris bergabung dengan The Red Devils bisa menjadi satu tim, seperti yang dilansir oleh Squawka. Siapa saja mereka?

Mari kita mulai dengan Sergio Ramos. Menurut BBC pada 2015, Manchester United memberi penawaran sebesar 28,6 juta pound untuk merekrut bek tangguh Spanyol tersebut. Kala itu, perpanjangan kontrak Ramos gagal. Kontraknya saat itu akan habis pada 2017.

Manajer Manchester United ketika itu, Louis van Gaal, ingin memperkuat lini belakang timnya. Ramos menjadi pilihan terbaik. Akan tetapi, Ramos tidak berhasil direkrut. Pada waktu yang sama, United juga mengincar gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin.

"Pada satu titik, saya tidak ingin membuat perubahan. Namun, pada akhirnya Real Madrid selalu menjadi prioritas dan saya memikirkan perubahan karena alasan lain. Semua masalah telah terselesaikan dan semua orang senang. Akan tetapi, bukan masalah terkait keuangan, seperti yang dikatakan orang banyak," ujar Sergio Ramos, terkait keinginannya untuk hengkang dari Madrid, seperti dilansir dari Squawka.

Pada era Ole Gunnar Solskjaer, Ramos juga sempat dikaitkan dengan Manchester United. Namun, Solskjaer lebih memilih untuk menargetkan pemain muda dari Inggris sebagai bagian dari rencananya membangun tim, seperti dilansir Manchester Evening News.

Siapa lagi yang masuk dalam starting XI pemain yang nyaris bergabung ke Manchester United selain Sergio Ramos? Dapat dilihat dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer