Sukses


Peter Crouch Abaikan Cristiano Ronaldo saat Pilih Starting XI Pemain Asing Terbaik di Premier League

Bola.com, Jakarta - Eks penyerang Liverpool, Peter Crouch, memilih 11 pemain untuk masuk dalam skuad impian berisi pemain asing yang bermain di Premier League. Crouch memilih pemain bintang yang bermain di Arsenal, Manchester United, dan Manchester City.

Awalnya, Crouch mendapat pertanyaan dalam sesi tanya jawab dari seseorang. Peter Crouch diminta menyebutkan starting XI impiannya yang berisi pemain asing di Premier League.

Menariknya, dalam pemain-pemain yang dipilh Crouch tidak ada nama Cristiano Ronaldo. Padahal, Ronaldo merupakan satu di antara pemain hebat di Premier League.

Pemain asal Portugal itu didatangkan Manchester United pada 2003. Bermain di bawah asuhan Sir Alex Ferguson, Ronaldo menjelma menjadi pemain dengan kualitas mumpuni.

Selama kurang lebih enam musim memperkuat Setan Merah, Ronaldo mempu mengukir 84 gol dari 196 penampilan di berbagai kompetisi. Melihat fakta tersebut, pastinya banyak orang lebih memilih Ronaldo saat menyebutkan starting XI pemain hebat dalam sejarah Premier League.

Namun, tidak dengan Peter Crouch. Pemain berpaspor Inggris itu malah mengabaikan Cristiano Ronaldo dalam susunan 11 pemain asing terbaik di era Premier League.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Starting XI Impian Peter Crouch

Di lini serang, Crouch menunjuk pemain-pemain seperti Dennis Bergkamp, Gianfranco Zola dan Thierry Henry. Padahal, para pendukung Chelsea justru banyak yang mengakui Ronaldo lebih baik daripada Zola.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini starting XI pemain asing terbaik di Premier League menurut Peter Crouch.

Peter Crouch's XI (4-3-2-1)

GK: Peter Schmeichel (Denmark)

LB: Patrice Evra (Prancis)

CB: Virgil van Dijk (Belanda)

CB: Vincent Kompany (Belgia)

RB: Denis Irwin (Rep. Irlandia)

CM: David Silva (Spanyol)

CM: Patrick Vieira (Prancis)

CM: Kevin De Bruyne (Belgia)

CAM: Dennis Bergkamp (Belanda)

CAM: Gianfranco Zola (Italia)

ST: Thierry Henry (Prancis)

 

Sumber: Give Me Sports

Video Populer

Foto Populer