Sukses


Momen Dele Alli Berakting Rayakan Ulang Tahun dalam Kesendirian

Bola.com, Jakarta - Momen ulang tahun biasanya menjadi hari spesial, tak terkecuali bagi pemain sepak bola. Kalangan pemain papan atas, seperti Dele Alli, biasanya melakukan pesta meriah untuk merayakan hari kelahiran.

Namun, pandemi virus corona memaksa para pemain tak melakukan pesta besar. Situasi ini juga dialami Dele Alli, yang merayakan ulang tahun ke-24, pada 11 April 2020.

Ia terpaksa merayakan ulang tahun tanpa kemeriahan pesta. Namun, ia memiliki cara unik untuk memeriahkan hari kelahirannya.

Dele Alli mengunggah foto-foto pesta ulang tahunnya dalam "kesendirian". Foto itu sekadar akting, karena pemain Tottenham Hotspur itu tetap melewatkan hari ulang tahunnya bersama orang-orang terdekat dalam masa karantina mandiri saat ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Isolation birthday #stayhome

A post shared by Dele (@dele) on

"Merayakan 24 tahun secara sendirian tidak begitu buruk!," begitu caption Alli dialam unggahan foto ulang tahunnya.

Dalam unggahan tersebut, Dele Alli mendapat kejutan ulang tahun dengan mata ditutup, memasak barbekyu, dan duduk di kursi.

Pose-pose itu sekadar aktingnya, berimajinasi pesta ulang tahunnya dihadiri banyak orang.

2 dari 2 halaman

Aksi Nyeleneh Dele Alli Mengusir Kebosanan

Selain momen ulang tahun, Dele Alli juga kerap menampilkan kegiatan yang dilakukan selama karantina mandiri di Instagram personalnya. Aksi tersebut dilakukan untuk mengusir kebosanan karena hanya beraktivitas di rumah saja.

Penelusuran Bola.com di akun Instagram Dele Alli, bintang Tottenham Hotspur ini senang bermain gim dan menonton film. Kadang ia juga membuat lelucon dengan teman wanitanya.

Sumber: The Sun

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer