Sukses


Diam-diam, Ternyata Paul Pogba Fans Berat Arsenal

Jakarta - Diam-diam Paul Pogba ternyata mengaku bukan fans Manchester United saat masih kecil. Ia justru fans Arsenal yang notabene rival berat Manchester United.

Pengakuan Paul Pogba ini cukup mengejutkan. Pasalnya, gelandang asal Prancis itu adalah jebolan tim junior tim rival sekota Manchester City tersebut. 

Pogba bergabung dengan tim junior Manchester United pada 2009 dari klub Prancis, Le Havre. Saat itu, usianya masih 16 tahun.

Dua tahun kemudian, Pogba naik ke tim senior. Tetapi, ia hanya bermain tiga laga di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

"Saya akan jujur. Jadi, pada awalnya, saya adalah penggemar Arsenal - jelas karena semua pemain Prancis, Anda tahu," kata Paul Pogba di podcast resmi Manchester United seperti dikutip dari Ronaldo.com.

"Saya dan saudara saya penggemar Arsenal, sedangkan saudara saya yang lain adalah fans Manchester United," tambahnya. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Karena Thierry Henry

Paul Pogba mengakui menjadi fans Arsenal karena sangat mengidolakan Thierry Henry. "Saya tidak bisa mengatakan apa-apa, jadi saya dulu mengidolakan Henry. Karena dia, saya adalah penggemar Arsenal," ucap mantan pemain Juventus itu.

"Kemudian saya berubah dan terus memilih dengan saudara lelaki saya yang lain. Tidak ada Arsenal, saya pergi dengan yang lain, penggemar Manchester United!" pungkas Pogba.

Setelah meninggalkan MU pada musim panas 2012, Paul Pogba bergabung dengan Juventus. Pemain berusia 27 tahun itu mengalami kesuksesan selama empat musim bersama klub Italia tersebut.

Dia memenangkan empat Scudetto Serie A bersama Juventus secara berturut-turut. Pogba juga meraih trofi Coppa Italia dan Supercoppa Italiana masing-masing dua.

Pada musim panas 2016, Paul Pogba memutuskan kembali ke MU. Sejauh ini, ia belum menampilkan performa terbaiknya walau sudah memberikan trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Sumber dari: Ronaldo.com 

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, Published 15/4/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).

    liputan 6

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sepak Corona Covid-19

Video Populer

Foto Populer