Sukses


Mario Balotelli Kerap Kontroversial, Eks Winger Manchester City Melihatnya seperti Anak Kecil

Jakarta Mantan pemain sayap Manchester City, Shaun Wright-Phillips, bercerita tentang pengalamannya menjadi rekan setim Mario Balotelli pada masa lalu. Shaun Wright-Phillips menyebut Ballotelli seperti anak kecil.

Balotelli dianggap sebagai pemain berbakat saat didatangkan Manchester City dari Inter Milan pada musim panas 2010. Tapi, Balotelli tidak pernah mencapai level permainan yang diharapkan darinya.

Yang banyak muncul di media hanya tingkah lucunya di luar lapangan. Tingkah dan kontroversi yang dilakukannya dianggap sebagai faktor utama yang menyebabkan produktivitas Balotelli di lapangan hijau menurun.

"Saya tidak pernah benar-benar begitu menyaksikan apa yang dia lakukan, tapi itu lebih dari apa yang kami dengar," kata Wright-Phillips kepada FourFourTwo tentang Mario Balotelli.

"Saat bersama Manchester City, selalu ada laporan baru di media bahwa Mario telah melakukan sesuatu," ucapnya.

Namun, Wright-Phillips mengaku mengenal Balotelli sebagai sosok yang sangat baik. Dia terkadang hanya tidak habis pikir bagaimana Mario Balotelli bisa melakukan hal-hal yang agak gila.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Agak Gila

"Dia seperti anak kecil di toko permen yang belum pernah melihat sesuatu yang manis sebelumnya," ungkap mantan pemain Chelsea ini tentang Mario Balotelli.

"Hal terbesar yang dia lakukan yang tidak bisa dipercaya siapa pun, yakni ketika kita semua menyadari dia agak gila, adalah menyalakan kembang api di kamar mandinya," tutur Wright-Phillips.

"Semua orang seperti, 'Wow, Anda itu kenapa? Anda punya kebun sendiri, dengan hanya berjalan beberapa meter kemudian lepaskan dan nyalakan di sana'," ucapnya.

Sumber: FourFourTwo

Disadur dari: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer