Sukses


Michael Owen Yakin Solskjaer Bisa Kembalikan Kejayaan Manchester United

London - Eks striker Manchester United, Michael Owen merasa Ole Gunnar Solskjaer mulai menemukan sentuhan terbaiknya. Owen pun yakin tim Setan Merah kini berada di jalur yang tepat.

"Saya harus mengakui pada awal musim, Anda harus mempertanyakan perekrutan Solskjaer karena tidak ada perkembangan," kata Owen seperti dilansir Sportskeeda.

"Tetapi baru saja bulan lalu, sebelum musim berhenti, saya mulai berpikir dia melakukan sesuatu yang tepat dan sedang membangun tim yang telah lama hilang," katanya menambahkan.

Solskjaer masuk ke Manchester United pada pertengahan musim lalu menggantikan Jose Mourinho. Setelah sempat mengilap, Manchester United terpuruk di awal musim 2019-2020.

Namun, menjelang akhir musim, Paul Pogba dan kawan-kawan mulai menunjukkan taringnya. Manchester United nangkring di peringkat kelima klasemen sementara.

Sayangnya, perjalanan Manchester United terhenti lantaran pandemi virus corona. Owen pun menilai, Marcus Rashford dkk. sudah tak sabar melanjutkan musim ini jika kompetisi digelar lagi.

"Saya kira ketika pandemi ini berakhir, Manchester United adalah tim yang sangat ingin bermain lagi. Mereka mulai berada di jalur yang benar," ujar Owen.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Skuat yang Lengkap

Owen pun menuturkan skuat Manchester United semakin lengkap dengan perekrutan Bruno Fernandes pada Januari. Selain itu, sejumlah pemain yang cedera juga mulai sembuh.

"Perekrutan Bruno Fernandes, sungguh fantastis. Pogba akan kembali dan jeda kompetisi ini juga bagus bagi Marcus Rashford. Dia akan segera fit," katanya.

Lebih lanjut, Owen tidak ragu menyebut, Solskjaer akan membawa MU kembali ke masa kejayaan. Ia yakin, skuat saat ini cukup mampu mewujudkan hal tersebut.

"Saya tidak dapat mengatakan ini untuk waktu yang lama, tetapi melihat skuat saat ini, saya berpikir, wow, mereka sedang kembali," katanya mengakhiri.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Harley Ikhsan, published 30/4/2020)

Video Populer

Foto Populer