Sukses


Trent Alexander-Arnold Berharap Liverpool Datangkan Jadon Sancho

Bola.com, Liverprool - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, berharap timnya bisa mendatangkan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dia yakin Sancho akan membawa dampak positif untuk The Reds.

Winger Timnas Inggris itu tampil impresif bersama Borussia Dortmund. Pada musim ini, Jadon Sancho berhasil mencetak 17 gol dan 19 assist dari 35 pertandingan di seluruh ajang.

Penampilan gemilang Sancho membuat Manchester United kepincut. Manajemen The Red Devils pun menyiapkan nomor punggung keramat 7 untuk pemain berusia 20 tahun tersebut.

Selain MU, klub Premier League lainnya juga tertarik mendapatkan jasa Jadon Sancho, Liverpool dan Chelsea. Akan tetapi, upaya ketiga klub tersebut untuk meminang Sancho tidak akan mudah.

Pasalnya, Borussia Dortmund dirumorkan hanya mau menjual Jadon Sancho klub lain, termasuk Liverpool di angka 110 juta euro (Rp 1,8 triliun) pada musim panas nanti.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bakal Bikin Liverpool Semakin Oke

Trent Alexander-Arnold merasa senang Jadon Sancho bergabung ke Liverpool. Baginya, pemain jebolan akademi sepak bola Manchester City itu adalah pesepak bola yang istimewa.

"Jika dia datang kepada kami, dia akan membuat tim kami lebih baik," ujar Alexander-Arnold.

"Jadi, saya akan lebih dari senang baginya jika datang ke Liverpool, karena saya bermain dengannya di Timnas Inggris dan dia adalah pemain dengan bakat khusus, istimewa, istimewa, istimewa," tambahnya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer