Sukses


VIDEO: Gaya Unik 6 Pemain Manchester United saat Muda, Lihat Aksi David de Gea dan Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Para pemain Manchester United memiliki masa-masa saat muda yang menarik dan ada yang tertangkap kamera. Seperti apa gaya-gaya unik beberapa bintang dari The Red Devils saat muda? Aksi apa yang dilakukan David de Gea dan Paul Pogba?

Salah satu gaya menarik yang ditunjukkan kiper Manchester United, David de Gea, yaitu ketika ia berusia 20 tahun. Kala itu, De Gea masih berseragam Atletico Madrid. Ia menunjukkan aksi menutup wajahnya dengan kain penghangat leher (neck gaiter) saat menghadapi Bayer Leverkusen di Liga Europa fase grup B pada Desember 2010.

Hujan salju menghiasai pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut. Laga digelar di Bay Arena, Leverkusen, Jerman. Tim tuan rumah mencetak gol lebih dulu, hasil torehan dari Patrick Helmes pada menit ke-69. Gol balasan Atletico tercipta pada menit ke-72 berkat gol yang dicetak Fran Merida. Ketika itu, Atletico juga masih diperkuat Sergio Aguero dan Simao Sabrosa.

Sementara itu, gaya menarik Paul Pogba ketika masih berusia 18 tahun. Pogba melakoni laga amal melawan Marseille di Stadion Louis II, Monako, pada Agustus 2011. Tampak dalam foto, Pogba masih terlihat kurus, tetapi ia sudah bergaya untuk urusan rambut. Ia memilih gaya seperti mohawk dalam pertandingan tersebut.

Mau lihat gaya-gaya unik 6 pemain Manchester United saat muda, termasuk David de Gea dan Paul Pogba? Kalian bisa menikmatinya dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer