Sukses


Manchester United Siapkan Kontrak Menggiurkan untuk Edinson Cavani

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan semakin serius untuk mendapatkan tanda tangan Edinson Cavani. Demi bisa merealisasikan transfer tersebut, MU menyiapkan kontrak menggiurkan untuk Cavani.

Penyerang asal Uruguay itu merupakan satu di antara striker tertajam di Eropa saat ini. Dia kini sudah menjelma menjadi top scorer sepanjang masa Paris Saint-Germain.

Namun, kontrak Edinson Cavani di PSG akan berakhir pada musim panas nanti. Cavani diberitakan tidak akan memperpanjang kontraknya di Parc des Princes, sehingga membutanya diincar banyak klub Eropa.

Seperti dilansir media Spanyol, Todofichajes, satu di antara klub yang menginginkan jasa si pemain adalah Manchester United. Klub Premier League itu diberitakan cukup serius untuk mengamankan jasa Edinson Cavani.

Menurut laporan tersebut, manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, sebenarnya sudah lama kesengsem dengan sosok Edinson Cavani.

Sang striker diyakini bisa memberikan dampak yang besar untuk lini serang Tim Setan Merah. Oleh karena itu, Manchester United tidak akan melepaskan kesempatan mendapatkan Cavani.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Mulai Lakukan Pendekatan

MU dikabarkan sudah mulai melakukan pendekatan untuk mengamankan jasa eks penyerang Napoli itu. Pihak Setan Merah diberitakan sudah mulai mengontak agen Cavani.

Laporan itu membeberkan Manchester United akan memberikan kontrak dengan nilai fantastis kepada pemain berusia 33 tahun itu, meski tidak disebutkan secara detail berapa besaran kontrak yang ditawarkan.

Menurut laporan yang beredar, Edinson Cavani hanya akan menjadi opsi alternatif MU pada musim panas nanti. The Red Devils diketahui sedang mendekati beberapa striker papan atas seperti Erling Haaland atau Pierre-Emerick Aubameyang.

Sumber: Todofichajes

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 3/5/2020)

Video Populer

Foto Populer