Sukses


Bocor, Leroy Sane Sepakat Gabung Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Leroy Sane kabarnya sudah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun bersama Bayern Munchen. Kini, Manchester City tinggal bernegosiasi perihal nilai transfer.

Munchen sudah lama mendambakan Leroy Sane. Sayangnya, upaya mereka selalu digagalkan Manchester City yang masih menganggapnya sebagai bagian penting.

Wajar bila Munchen berminat, dan City enggan melepas. Pasalnya, Sane adalah salah satu produsen gol terbaik untuk the Citizens dengan catatan 16 gol dari 47 kali penampilan di semua kompetisi.

Kendati sudah berulang kali mendapatkan penolakan, Die Bavarians tetap tidak menyerah. Mereka terus melakukan pendekatan dan kabarnya, raksasa Jerman tersebut sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Sane jarang ditampilkan pada musim ini. Alasannya adalah karena cedera yang dideritanya pada awal musim 2019/20. Namun sebelum virus corona merebak di Inggris, ia sudah terlihat kembali berlatih.

Munchen mencoba untuk memanfaatkan kondisi Sane yang masih baru saja sembuh dari cedera. Bild melaporkan bahwa langkah pertama Munchen sudah selesai, yakni mencapai kesepakatan dengan pemain.

 

Video

2 dari 2 halaman

Murah?

Sekarang klub asuhan Hansi Flick itu tinggal mencari persetujuan dari Manchester City. Mereka melayangkan proposal dengan harga 35 juta pounds untuk menggoda Manchester City agar mau melepas Sane musim depan.

Angka tersebut bisa dikatakan 'sadis'. Pasalnya, angka penawaran Munchen lebih sedikit 11 juta pounds dari yang harus dikeluarkan Manchester City saat merekrutnya dari Schalke tahun 2016 lalu.

Namun ada beberapa pertimbangan yang membuat Die Bavarians mengusung harga segitu. Dan bukan cuma karena kondisi Sane yang baru saja sembuh dari cedera panjang.

Mulai musim panas nanti, Sane memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Dan jika ingin hengkang, maka bursa transfer musim panas nanti adalah kesempatan terakhir City untuk mendapatkan keuntungan maksimal dari hasil penjualannya.

Belum lagi dengan permasalahan pandemi virus Corona yang menghantam keuangan klub-klub besar. Namun tetap saja, angka 35 juta pounds dianggap sadis mengingat bagaimana Sane bertumbuh bersama City. Apalagi Sane masih muda.

Sumber asli: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 6/5/2020)

Video Populer

Foto Populer