Sukses


Manchester City Ogah Jual Leroy Sane ke Bayern Munchen dengan Harga Murah

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan talkSPORT enggan menjual Leroy Sane ke Bayern Munchen dengan harga murah. Ketimbang melepas Sane dengan banderol murah, City siap kehilangan si pemain secara gratis.

Die Bayern sudah sejak musim panas tahun lalu menginginkan jasa Leroy Sane. Bayern Munchen membutuhkan pemain seperti Sane untuk menjadi suksesor Franck Ribery sebagai winger kiri.

Akan tetapi, keinginan The Bavarians menggaet pemain asal Jerman itu tak mendapatkan lampu hijau dari Manchester City. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, masih membutuhkan tenaga Leroy Sane untuk menempati pos di lini depan.

Sejak membela City pada musim panas 2016, Sane cukup produktif mencetak gol. Dari 134 pertandingan yang dijalani bersama Man City, pemain berusia 24 tahun itu berhasil mencetak 39 gol dan 45 assist.

Meski mendapat penolakan, Bayern Munchen tak menyerah begitu saja. Mereka pun akan kembali melakukan pendekatan kepada The Citizens pada musim panas tahun ini.

Demi bisa meminang Leroy Sane dari Manchester City, manajemen Bayern menyiapkan mahar hingga 35 juta poundsterling (Rp 568 miliar).

Saksikan video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Ogah Jual Murah

Akan tetapi, upaya Bayern Munchen mendapatkan Leroy sane pada musim panas tahun ini lagi-lagi sulit terealisasi. Pasalnya, Man City merasa tawaran tersebut terlalu murah.

The Citizens menggap banderol Sane lebih dari 35 juta poundsterling, bahkan bisa di atas 100 juta poundsterling. Manchester City akhirnya memutuskan untuk mempertahankan eks pemain Schalke 04 tersebut.

Man City tak khawatir bakal kehilangan Leroy Sane secara gratis pada awal musim depan. Pasalnya, Sane masih enggan memperpanjang kontraknya bersama City yang berakhir pada 30 Juni 2021.

3 dari 3 halaman

Dihantam Cedera Parah

Pada musim ini, Leroy Sane tak bisa memperlihatkan magisnya di lapangan. Sane sudah absen sejak 5 Agustus 2019 akibat dihantam cedera anterior cruciate ligament (ACL).

Alhasil, Leroy Sane telah absen selama 206 hari dan melewatkan 41 pertandingan yang dijalani Manchester City. Dia pun baru mencatatkan dua penampilan pada musim 2019-2020.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer