Sukses


Diisukan Hengkang dari Liverpool, Mohamed Salah Berikan Kode

Bola.com, Liverpool - Winger Liverpool, Mohamed Salah nampaknya belum akan beranjak dari Anfield di musim panas nanti. Hal ini terindikasikan dari apa yang ia lakukan di media sosial baru-baru ini.

Mohamed Salah Salah bergabung dengan Liverpool pada musim panas tahun 2017 silam. Dalam waktu yang relatif singkat, ia langsung menjelma menjadi mesin gol yang mematikan bagi The Reds.

Berkat ketajamannya bersama Liverpool, ada banyak gosip mengenai masa depannya. Ia diberitakan akan hengkang dari Anfield di musim panas nanti.

Namun Salah sendiri nampaknya tidak akan hengkang dari Liverpool. Hal itu terlihat pada unggahan Sky Sports di media sosial mereka baru-baru ini.

Melalui akun Instagram mereka, Sky Sports mengunggah foto bertuliskan 'Mohamed Salah, Dipertahankan atau Dijual?".

Caption foto itu bertuliskan 'Kami melihat mengapa perubahan peran sang pemain mesir berarti Liverpool mungkin membutuhkan penyerang baru'.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Salah Berkomentar

Mohamed Salah sendiri kemudian meramaikan kolom komentar unggahan tersebut. Ia hanya menaruh tiga emoticon tertawa atas unggahan tersebut.

Beredar rumor yang beredar, saat ini ada konflik Internal di tubuh Liverpool, terutama lini serang mereka.

Ada gosip yang mengatakan bahwa Sadio Mane dan Mo Salah tengah tidak akur. Pasalnya Salah kerap dianggap terlalu egois saat membawa bola.

Alhasil situasinya menjadi kurang kondusif dan Salah diberitakan ingin hengkang untuk mencari klub baru di musim panas nanti.

Namun kepindahan Salah dari Liverpool terlepas benar atau tidaknya rumor yang beredar diyakini sulit terealisasi.

Hal ini dikarenakan mayoritas klub top Eropa tidak mampu membelinya karena pandemi virus corona.

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 10/5/2020)

Video Populer

Foto Populer