Sukses


Rumah Disatroni Perampok, Dele Alli Terluka dan Kehilangan Harta Mewah

Bola.com, Jakarta - Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, menjadi korban perampokan di rumahnya. Tak hanya kerugian materi saja, Alli juga terkena pisau di bagian wajahnya.

Melansir dari The Sun, perampokan terjadi saat Dele Alli sedang bermain biliar bersama teman, pacar, dan saudaranya. Kemudian ada dua perampok yang masuk ke rumah seharga 2 juta paun yang ditinggalinya.

Dalam aksinya, perampok mengancam menggunakan senjata tajam. Setelah itu, para pelaku kejahatan tersebut menggondol sejumlah perhiasan dan jam mewah milik Alli.

Tak hanya itu, para perampok tersebut juga memukul Dele Alli sebelum menguras barang berharga lain di rumah pemain berusia 24 tahun itu.

"Dele mendapat pukulan di bagian mulut dari satu di antara dua perampok bertopeng," ujar seorang sumber, seperti dikutip dari The Sun.

"Salah satu teman Dele mencoba membantu. Dia juga dipukuli."

"Setelah itu, mereka mencuri dua jam tangan mahal milik Dele, kemudian salah satu perampok berkeliaran di lantai atas dan mengambil beberapa perhiasan," lanjut sumber itu.

Pasca insiden tersebut Dele Alli buka suara melalui media sosial, Twitternya.

"Terima kasih atas semua pesannya. Pengalaman yang mengerikan, tapi kami semua baik-baik saja sekarang," tulis Dele Alli

2 dari 2 halaman

Pernyataan Pihak Kepolisian

Alli juga sudah menyerahkan rekaman CCTV kepada pihak berwajib. Pihak kepolisian akan menyelidiki kasus tersebut.

"Polisi mendapatkan panggilan sekitar pukul 00:35 BST pada Rabu (13/5/2020), yang melaporkan perampokan di sebuah alamat tempat tinggal," ujar pihak kepolisian

"Dua penghuni pria di rumah itu menderita cedera wajah ringan setelah diserang. Mereka tidak memerlukan perawatan di rumah sakit."

"Tidak ada penangkapan. Penyelidikan tentang keadaan terus berlanjut," demikian pernyataan pihak kepolisian.

Sumber: The Sun.

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer