Sukses


Termasuk Dele Alli, Rumah 3 Figur Sepak Bola Ini Dibobol Maling dalam Beberapa Pekan Terakhir

Bola.com, Jakarta - Rumah mewah gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, dibobol maling pada Rabu (13/5/2020) waktu setempat. Padahal saat kejadian, Dele Alli bersama teman, pacar dan saudaranya sedang asik bermain biliar.

Perampok yang terdiri dari dua orang tersebut berhasul menggasak barang berharga seperti perhiasan dan jam mewah milik Dele Alli. Bahkan para perampok juga memukul wajah pemain Timnas Inggris ini sebelum menguras barang berharga lainnya.

"Polisi mendapatkan panggilan sekitar pukul 00:35 BST pada Rabu (13/5/2020), yang melaporkan perampokan di sebuah alamat tempat tinggal," ujar pihak kepolisian dikutip dari The Sun.

"Dua penghuni pria di rumah itu menderita cedera wajah ringan setelah diserang. Mereka tidak memerlukan perawatan di rumah sakit."

"Tidak ada penangkapan. Penyelidikan tentang keadaan terus berlanjut," demikian pernyataan pihak kepolisian.

Di sisi lain, bukan hanya rumah Dele Alli saja yang disatroni perampok dalam satu bulan ini. Ada dua rumah milik tokoh sepak bola lainnya yang juga kemalingan tamu tak diundang. Berikut dua figur sepak bola tersebut.

2 dari 3 halaman

1. Rumah Mendiang Vichai Srivaddhanaprabha

Kawanan perampok dikabarkan membobol rumah mendiang pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, di Knightsbridge, London Barat. Padahal, rumah tersebut telah dijadikan semacam kuil setelah kematian sang pengusaha dua tahun silam.

Para pencuri berhasil menggasak sejumlah barang berharga yang ditaksir bernilai satu juta paun.

Keluarga mendiang Srivaddhanaprabha sangat terpukul dengan kasus ini. Seperti diketahui, mantan pemilik Leicester City tersebut tewas dalam kecelakaan helikopter di Leicester pada Oktober 2018.

3 dari 3 halaman

2. Rumah Frank Lamprad

10 hari sebelum rumah peninggalan Vichai Srivaddhanaprabha dibobol, kawanan perampok juga menyatroni rumah milik manajer Chelsea, Frank Lampard.

Kawanan ini menggondol sejumlah perhiasan dan jam tangan milik Lampard dan sang istri, Christine. Total barang yang dicuri ditaksir 60 ribu paun.

Ini merupakan kejadiaan keempat rumah Lampard menjadi target pencurian. Pada 2005 dan 2008, para pencuri berhasil membawa kabur sejumlah barang berharga termasuk mobil Mercedes dan Aston Martin.

Sementara pada 1 Desember lalu, rumah Lampard juga disatroni tamu tak diundang, namun kejadian tersebut tidak disebutkan secara jelas oleh pihak kepolisian.

Sumber: The Sun, fr24news

Video Populer

Foto Populer