Sukses


Setelah Gareth Bale, Giliran Gelandang Incaran Manchester United Masuk Radar Newcastle United

Bola.com, Jakarta - Newcastle United terus menciptakan bumbu-bumbu sensasi. Usai diisukan tertarik memboyong Gareth Bale dari Real Madrid, kali ini pemain incaran Manchester United, Adrien Rabiot yang masuk radar.

Masa depan Rabiot di Juventus memang masih tanda tanya besar. Pasalnya, ia urung merapat ke Turin meski sudah diminta untuk berkumpul guna latihan bersama tim.

United dikabarkan siap menukar Paul Pogba dengan Rabiot demi merayu Juventus. Namun, Newcastle siap mengganggu realisasi transfer tersebut.

Calciomercato, media Italia, mengklaim bahwa Newcastle selangkah lebih maju dari tim mana pun. Sebab, mereka sudah mengontak langsung kepada Juventus mengenai Rabiot.

Newcastle memang sedang merias diri menjadi calon klub kaya raya Premier League. Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman tinggal menunggu hasil fit and proper test saja sebelum ketuk palu.

Video

2 dari 2 halaman

Gareth Bale

Newcastle United dikabarkan Diario AS berpeluang besar mendapatkan tanda tangan winger Real Madrid, Gareth Bale. Pasalnya, Madrid siap mendengarkan tawaran dari klub lain yang menginginkan Bale.

Winger Timnas Wales itu beberapa kali santer disebut akan angkat kaki dari Madrid. Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Gareth Bale nyaris bergabung dengan klub asal China, Jiangsu Suning.

Seperti dilansir AS, Newcastle United tertarik menampung Gareth Bale pada bursa transfer musim panas tahun ini. Newcastle yang akan segera dibeli Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, siap menebus winger berusia 30 tahun tersebut dari Real Madrid.

Mendapat suntikan dana dari Pangeran Salman, The Magpies diyakini tidak akan kesulitan meminang Bale. Mahar 60 juta euro (Rp 970 miliar) bakal disiapkan Newcastle United untuk memboyong Gareth Bale.

Real Madrid yang saat ini tengah mengalami krisis keuangan akibat pandemi virus corona, siap melakukan negosiasi dengan Newcastle. Seperti dilansir AS, Madrid kemungkinan besar mau melepas Bale ke Newcastle United dengan harga 60 juta euro.

Nantinya, dana hasil penjualan Gareth Bale bakal digunakan Los Blancos untuk menggaet pemain incaran pada musim panas tahun ini, satu di antaranya adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer