Sukses


Dele Alli Susun Rencana agar Arloji Mewah yang Raib Tak Bisa Dijual Si Pencuri

Bola.com, Jakarta - Tiga arloji Dele Alli senilai 350 ribu paun (Rp6,3 miliar) raib digondol maling. Perampokan tersebut terjadi pada Rabu (13/5/2020) dini hari waktu setempat.

Dele Alli juga mendapat pukulan di wajah. Beruntung, lukanya tergolong ringan.

Kesal dengan ulah kawanan perampok ini, Alli membuat rencana agar ketiga arloji mewahnya tersebut tak dapat diuangkan.

"Perampok ini mungkin berpikir telah menemukan jackpot dengan mencuri arloji ini. Tapi, mereka akan menghadapi masalah nyata untuk menguangkan benda tersebut," kata seorang sumber dikutip The Sun, Jumat (15/5/2020).

"Delle Alii telah bekerja bersama beberapa dealer dan tidak akan membeli arloji curian tersebut," imbuh sumber tersebut.

"Dele telah berhubungan baik dengan semua pemain Timnas Inggris. Ia mengenal para pemain di Manchester, Newcastle, Liverpool, London, dan mereka memiliki dealer arloji langganan," lanjut sumber tersebut.

Setelah kejadian nahas tersebut, Dele Alli tetap pergi ke tempat latihan Tottenham Hotspur. Ia ditemani oleh sang kekasih, Ruby Mae.

2 dari 2 halaman

Dapat Dukungan Moral dari Harry Keane

Setelah kejadian tersebut, Dele Alli juga mendapat dukungan moral dari sesama rekan. Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane, langsung mengirim pesan kepada Alli sehari setelah kejadian.

"Saya mengirim pesan kepadanya sehari setelah kejadian untuk mengetahui keadaannya," kata Kane.

"Kondisinya baik-baik saja. Saya pikir dia sedikit terpukul dan marah dengan situasi itu, untungnya tidak ada yang terluka dengan kejadian tersebut," imbuh Kane.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer