Sukses


Liverpool Kembali Latihan, Jurgen Klopp Merasa Seperti Masuk Sekolah di Hari Pertama

Jakarta Liverpool kembali menggelar sesi latihan mereka pada Kamis (21/5/2020). Mereka sudah tidak ke Melwood, tempat latihan Liverpool, selama dua bulan akibat pandemi virus corona.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menjadi orang yang terlihat paling bahagia. Bahkan, pria asal Jerman tersebut merasa seperti masuk sekolah di hari pertama ketika kembali ke lapangan hijau.

"Pagi dimulai dengan sangat baik. Saya bangun lebih awal dari biasanya, dan kemudian saya menyadari ini adalah hari pertama saya. Rasanya seperti hari pertama di sekolah," katanya, dikutip dari situs resmi klub.

"Bagi saya, itu 46 tahun yang lalu, tetapi pasti mirip. Saya mengenakan seragam lagi dan untuk alasan yang benar, untuk pergi ke pelatihan," ujar Klopp, mantan pelatih Borussia Dortmund, melanjutkan.

Liverpool hanya butuh dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar Premier League musim ini. Klub berjulukan The Reds itu sudah unggul 25 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

 

2 dari 3 halaman

Awal yang Baik

Sesi latihan Liverpool pada hari pertama hanya diikuti 10 pemain. Namun, Jurgen Klopp terlihat sangat senang karena para pemainnya sangat antusias kembali ke Melwood.

"Saya berkendara ke Melwood dan sangat senang melihat para pemain. Saya belum melihat semua pemain, saya hanya melihat 10 dari mereka dan para pelatih, yang mana merupakan awal yang baik, saya akan mengatakan itu."

"Mereka semua terlihat bersemangat. Cuacanya bagus di sini. Melwood disiapkan untuk kami. Kami siap untuk pergi dan itu sangat menyenangkan untuk kembali," ujar pria berusia 50 tahun itu menegaskan.

Sumber: Liverpool

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Achmad Yani Yustiawan, published 22/5/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

New Normal, Suporter Viktoria Plzen dan Sparta Praha Nobar Drive-in

Video Populer

Foto Populer