Sukses


Ryan Giggs Memuji Kebijakan Transfer Solskjaer di Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memuji kebijakan transfer Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Giggs, dua transfer terbaik tim Setan Merah ialah Daniel James dan Bruno Fernandes.

Pelatih Timnas Wales ini senang dengan pekerjaan yang dilakukan mantan rekan setimnya itu. Giggs menyoroti hadirnya Bruno Fernandes di Old Trafford, bahkan menyamakan transfer pemain asal Portugal itu dengan Eric Cantona dan Robin van Persie.

Sementara untuk Daniel James, Giggs telah memperhatikan pemain berusia 22 tahun itu sejak di Swansea City.

"Dia bukan hanya pemain yang berbakat tapi punya karakter yang sangat bagus dan mudah solid. Dia menunjukkan meningkatkan dan itulah yang saya lihat selama 18 bulan terakhir," kata Giggs kepada MUTV.

"Setiap kali saya menontonnya di Swansea, dia menjadi lebih baik dan punya awal yang bagus dalam kariernya di Manchester United," tegasnya.

"Saya pikir itulah yang Ole coba lakukan selama beberapa bulan terakhir, Manchester United memiliki beberapa pemain berkarakter yang sangat bagus," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bukti Nyata

Sebelum semua ajang sepak bola dihentikan karena virus corona, Manchester United tidak terkalahkan dari 11 pertandingan pada semua kompetisi.

Menurut Giggs, itu adalah bukti Solskjaer membawa Mancheser United berada di jalan yang tepat.

"Sayang sekali kami harus menghentikan musim untuk sementara," katanya.

“Ole memulai manajemerialnya engan baik dan pemain baru yang mengesankan. Mereka telah membuat perubahan untuk tim. Fernandes, kami telah melihat selama bertahun-tahun pemain yang membuat efek besar di tim," kata Giggs.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer