Sukses


Chelsea Gigit Jari, Dua Pemain Bidikan Sudah Teken Kontrak Baru

London - Chelsea gigit jati. Pasalnya, dua pemain yang jadi target mereka menyetujui kontrak baru pada minggu yang sama.

Sebelumnya, Chelsea mencari dua kiper sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga. Sang manajer, Frank Lampard, sudah tidak mempercayai lagi dan banyak nama yang dikaitkan sebagai pengganti.

Namun, rencana Lampard kini berantakan. The Sun melaporkan pada awal minggu lalu bahwa Chelsea telah menargetkan kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer. Tapi, kabarnya ia sudah menandatangani kontrak baru.

Sejak itu keadaan menjadi lebih buruk, setelah sebuah laporan terpisah menyatakan bahwa mereka juga harus menghentikan perburuan Barcelona Marc-Andre ter Stegen. Tapi, sekarang tampaknya ia juga telah menyetujui persyaratan kontrak baru.

Chelsea sekarang dapat memiliki masalah nyata jika mereka tidak menemukan target lain. Memang masih ada Willy Caballero di kursi cadangan, tapi dia tidak bisa menjadi pilihan pertama untuk tim Liga Champions.

2 dari 3 halaman

Kepa Kartu Mati

Kepa memang kesulitan musim ini. Ia tampil inkonsiste, yang memicu spekulasi perihal masa depannya. Sebagai kiper penyandang status termahal di dunia, performa Kepa di lapangan belum sesuai dengan status tersebut.

Lampard bahkan pernah mencadangkan Kepa selama beberapa pekan terkait sejumlah blunder yang dibuat kiper Spanyol itu.

Kini, Kepa harus berjuang membuktikan diri, sampai akhirnya mendapatkan kesempatannya kembali di tim inti.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Jonathan Pandapotan Purba, published 23/5/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer