Sukses


Manchester United Disarankan Depak Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Mantan penyerang Manchester United, Teddy Sheringham, menyebut Paul Pogba hanya membawa dampak buruk untuk MU. Oleh karena itu, Sheringham menyarankan The Red Devils untuk mendepak Pogba.

Masa depan Paul Pogba bersama The Red Devils kerap dispekulasikan dalam satu tahun terakhir. Sang gelandang gencar disebut akan angkat kaki karena sudah tidak betah bermain di MU.

Namun, beredar kabar jika Manchester United enggan berpisah dengan Pogba. Manajer Tim Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, merasa sang gelandang masih krusial untuk timnya.

Solskjaer pun akan coba mempertahankan gelandang Timnas Prancis itu tetap di timnya pada musim panas nanti. Namun, di mata Sheringham, lebih baik Pogba disingkirkan dari The Red Devils.

"Manchester United harus membuat keputusan besar mengenai Pogba, karena ada banyak pembicaraan mengenai dirinya," ujar Sheringham kepada Sky Sports.

Mantan striker Timnas Inggris itu menilai tidak ada gunanya MU mempertahankan Pogba. Pasalnya, sang gelandang tidak bisa mengangkat performa tim, terutama ketika mereka berada dalam situasi yang sulit.

"Pada era saya, ketika segalanya tidak berjalan dengan baik, Roy Keane akan mengubahnya menjadi baik. Dia akan mendorong tim ini, dia akan menjamin setiap pemain memiliki hasrat yang sama di setiap pertandingan, karena dia memiliki keinginan yang kuat," lanjutnya.

"Jika Anda melihat Paul Pogba, apakah dia memiliki mentalitas yang sama dengan Roy? Ya, dia memang anak yang berbakat, namun apakah dia bekerja keras untuk Manchester United? Apakah dia mampu membawa MU keluar dari saat-saat sulit?" tutur Sheringham.

 

2 dari 3 halaman

Bawa Hawa Negatif

Sheringham menilai dalam empat tahun terakhir, Paul Pogba membawa hawa negatif bagi Manchester United. Jadi dia merasa tidak ada gunanya MU mempertahankan sang gelandang lebih lama lagi.

"Menurut saya, dia memberikan aura yang buruk di Manchester United. Ya, terkadang Anda memang boleh sedikit sombong, Dwight Yorke congkak dan arogan, namun dia memiliki hasrat untuk menjadikan segalanya berjalan dengan baik pada waktu yang tepat, namun Paul Pogba tidak memiliki aspek itu."

"Saya rasa dia harus pergi, sehingga Manchester United bisa mendatangkan pemain yang memiliki mentalitas yang tepat. Tim ini membutuhkan pemain yang memiliki hasrat yang kuat, dan mampu mendorong Manchester United untuk keluar dari situasi sulit dan membawa tim ini maju ke depan," ujarnya.

Menurut rumor yang beredar, Paul Pogba besar kemungkinan akan bertahan di Manchester United. Dia sulit pindah pada musim panas tahun ini, karena tidak ada tim yang sanggup menebus mahar transfernya yang selangit.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 26/05/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

4 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Video Populer

Foto Populer