Sukses


Juventus Sodorkan 3 Pemain ke Chelsea demi Gaet Jorginho

Bola.com, Turin - Juventus dilaporkan menyodorkan tiga pemain ke Chelsea demi menggaet Jorginho.

Sejumlah laporan mengklaim Maurizio Sarri akan merekrut Jorginho untuk menggantikan posisi Miralem Pjanic. Jorginho memang sudah lama dikaitkan dengan Juventus setelah kedatangan Sarri.

Meski karier di Chelsea makin apik, Jorginho juga disebut tidak menutup kans untuk kembali ke Serie A. Apalagi, pemain asal Brasil itu dikenal memiliki kedekatan emosional dengan Sarri, sejak keduanya bekerja sama di Napoli dan Chelsea.

Chelsea kabarnya meminta 40 juta euro untuk Jorginho. Mereka dulu membayar 57 juta euro untuk memboyong sang pemain dari Napoli pada musim panas 2018.

Menurut Sport, Juventus mendorong Chelsea untuk memilih satu di antara tiga nama, yakni Adrien Rabiot, Federico Bernardeschi atau Douglas Costa, baik dalam pertukaran langsung atau hanya sebagian.

Tiga pemain tersebut punya kans untuk memenuhi kebutuhan Chelsea yang terancam kehilangan Willian dan Pedro dengan status bebas transfer.

2 dari 3 halaman

2 Klub Lain

Belum lama ini, agen Jorginho, Joao Santos mengatakan kliennya membuka kemungkinan untuk menerima tawaran baru meski kariernya di Chelsea apik.

“Jorginho masih memiliki tiga tahun kontrak di Chelsea. Dia bermain bagus, tetapi jika tawaran yang cukup besar datang maka kesepakatan bisa melalui.

Namun, beberapa hari lalu Santos mengaku belum mendapat tawaran dari Juventus.

"Dalam hal ini, dua klub top Eropa, bukan klub Italia, menghubungi saya."

 

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer