Sukses


Syarat Berat yang Harus Dipenuhi Manchester United Kalau Mau Merekrut Gelandang Lazio Ini

Bola.com, Jakarta - Lazio secara terbuka siap duduk satu meja dengan Manchester United guna membicarakan transfer gelandang Sergej Milinkovic-Savic. Masalahnya, sanggupkah memenuhi syarat ini?

Pemain berkebangsaan Serbia itu cukup sering dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa belakangan ini. Selain Manchester United, ia juga disebut-sebut sedang diincar Juventus dan Inter Milan.

Kontribusi Milinkovic-Savic sendiri untuk Lazio terbilang cukup besar. Tanpa dirinya, Lazio mungkin takkan duduk di peringkat kedua dalam klasemen sementara Serie A musim ini dan berjarak satu poin saja dengan Juventus.

Lazio sendiri sudah siap untuk melepas Milinkovic-Savic saat bursa transfer dibuka. Tapi harga 100 juta euro yang mereka patok membuat klub raksasa berpikir ulang, apalagi di masa pandemi virus corona seperti sekarang.

Di saat klub bersedia memangkas harga pemainnya, tidak demikian dengan Lazio. Mereka siap duduk satu meja untuk mendiskusiksan Milinkovic-Savic, tapi takkan memberikan diskon meski di masa pandemi.

"Saya pikir harga pemain kelas pertama tidak akan jatuh. Sudah pasti untuk pemain menengah dan kelas bawah, akan ada tren penurunan," jelas Tare kepada Sky Sport Italia.

"Untuk Milinkovic-Savic, hubungan anak itu dengan kota ini dan Lazio tidak akan pernah mati sebab ada ikatan kuat yang tumbuh selama bertahun-tahun ini," lanjutnya.

"Jika ada kemungkinan yang bisa memuaskan klub beserta pemain, maka penawaran akan dipertimbangkan. Jika tidak ada, dia senang dan kami sangat gembira kalau dia bertahan," tambahnya.

 

2 dari 3 halaman

Rekrutan Baru

Kondisi finansial Lazio sepertinya tidak terganggu oleh masa pandemi ini. Mereka masih aktif dalam berburu pemain baru agar bisa semakin kompetitif di musim depan.

Dalam kesempatan yang sama, Tare juga mengumumkan bahwa proses transfer Gonzalo Escalante bakalan rampung dalam waktu dekat. "Kami akan mengumumkan pembelian baru dalam waktu dekat, Escalante dari Eibar."

"Dia adalah seorang pemain dengan pengalaman yang tepat, namun di atas semua ia memiliki karakteristik yang benar untuk bermain bersama Lazio," pungkasnya.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 3/6/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer