Sukses


MOTION GRAFIS: Mesut Ozil dan 4 Pemain Jerman Terbaik di Premier League

Bola.com, Inggris SportBites kali ini akan membahas tentang pemain berdarah Jerman dan Premier League. Yup, Premier League memang menjadi salah satu liga paling bergengsi di Eropa, dengan beberapa para pemain kelas dunia yang tampil membela timnya masing-masing. Namun pemain berdarah Jerman rupanya punya suatu daya tarik tersendiri dalam Premier League. Mesut Ozil merupakan salah satu pemain berdarah jerman yang bisa bermain di Premier League.

Mesut Ozil merupakan pemain sepak bola Jerman yang bermain untuk klub Liga Premier Inggris, Arsenal. Mesut Ozil telah menjadi anggota muda tim nasional sejak tahun 2006, dan anggota tim nasional Jerman sejak 2009. Dia mendapat perhatian internasional selama Piala Dunia FIFA 2010 dan dinominasikan untuk Golden Ball Award, yang diberikan kepada pemain terbaik turnamen.

Karir profesionalnya dalam sepak bola pertama kali bermulai di Schalke 04. Dari Schalke ia dilirik oleh klub raksaksa Spanyol, Real Madrid. Disana ia mampu mengembangkan permainan dan dipercaya menjadi pengawal lini tengah Los Blanco.

Arsenal mengeluarkan dana yang besar untuk mendatangkan Ozil dari Real Madrid. Gelandang Jerman itu datang dengan memecahkan rekor transfer klub sebesar 42,5 juta pounds pada 2013.

Banyak yang diharapkan dari kedatangan Mesut Ozil ke Emirates. Dari 254 penampilannya di Arsenal terbukti ia mampu mencetak 44 gol dan 77 assist. Ia mampu melaih 3 penghargaan FA Cup ditahun 2014, 2015, dan 2017, tidak hanya itu ia juga mampu meraih English Super Cup ditahun 2015, dan 2016.

Namun tidak hanya Mesut Ozil saja yang menjadi salah satu pemain Jerman terbaik di Premier League, ada 4 pemain lainnya yang menjadi pemain Jerman terbaik yang bermain di Premier League, selengkapnya hanya di SportBites.

Video Populer

Foto Populer