Sukses


Chelsea Dikejar Deadline Mesti Lunasi Pembayaran Timo Werner Akhir Pekan Ini

Jakarta - Chelsea memiliki deadline hingga akhir pekan ini untuk menyelesaikan proses transfer Timo Werner. Jika tidak, besar kemungkinan tim berjulukan The Blues itu batal mendapatkan striker RB Leipzig tersebut

Klausul rilis striker asal Jerman senilai 53 juta pounds akan berakhir Senin depan. Dan kedatangannya akan menjadi kejutan besar buat Chelsea.

The Blues sebelumnya telah mengamankan penandatanganan Hakim Ziyech, setelah menyelesaikan kesepakatan 37 juta pounds pada Februari lalu. Mereka juga semakin yakin bahwa kesepakatan dengan Leicester City dan bek kiri Inggris Ben Chilwell dapat tercapai.

Timo Werner memiliki kontrak yang akan berakhir pada 15 Juni mendatang. Andai Chelsea tidak sanggup menyelesaikan proses transfer, bukan tidak mungkin keinginan mereka mendaratkan striker Jerman itu dari RB Leipzig pupus.

Belanja Chelsea kali ini dilakukan setelah kurangnya aktivitas transfer mereka selama dua jendela terakhir. Selain itu mereka juga sempat Eden Hazard dan Alvaro Morata ke Real Madrid dan Atletico Madrid.

Video

2 dari 3 halaman

Langkah Permanen

Chelsea juga akan menerima 13,5 juta pounds setelah direktur olahraga Atalanta, Giovanni Sartori, mengungkapkan pihaknya akan mengaktifkan opsi mereka untuk menjadikan pinjaman Mario Pasalic sebagai langkah permanen.

Ini akan menjadi pengembalian yang sehat untuk pemain berusia 25 tahun, yang belum pernah tampil di Chelsea sejak bergabung dengan klub pada tahun 2014.

3 dari 3 halaman

Cari Tenaga Baru

"Kami akan membeli Mario Pasalic dengan kontrak permanen dari Chelsea," kata Sartori kepada Sky Sport. di Italia. "Kami ingin menggunakan opsi beli."

Mereka juga akan mencari beberapa pemain tambahan. Pasalnya, Michy Batshuayi akan dijual, sementara Pedro dan Willian keduanya akan berangkat pada akhir musim sebagai transfer gratis.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari; Lipuan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Edu Krisnadefa, published 12/6/2020)

Video Populer

Foto Populer