Sukses


Michy Batshuayi Selangkah Lagi Tinggalkan Chelsea?

Bola.com, London - Michy Batshuayi dikabarkan selangkah lagi meninggalkan Chelsea.

Pemain Timnasl Belgia ini telah berulang kali dikaitkan dengan pintu keluar Stamford Bridge setelah empat tahun berjuang di Chelsea. Batshuayi telah dipinjamkan tiga kali dalam tiga musim terakhir.

Menurut The Athletic, Batshuayi kemungkinan bisa keluar secara permanen pada musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu dikeluarkan dari skuat The Blues untuk pertandingan persahabatan melawan Reading pada pertengahan pekan. Manajer Chelsea, Frank Lampard menjelaskan bahwa striker itu bukan bagian dari rencananya.

Sejumlah klub papan atas dikabarkan tertarik untuk merekrut Batshuayi, termasuk West Ham United, Aston Villa dan mantan klub pinjaman Crystal Palace.

Chelsea juga dirumorkan akan memberikan diskon untuk transfer sang striker pada musim panas nanti.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Harga Diskon

Batshuayi pertama kali bergabung dengan Chelsea pada tahun 2016. Pada awalnya ia diproyeksikan menjadi pengganti Diego Costa.

Namun, empat tahun berlalu, Batshuayi kesulitan untuk menjadi pemain reguler di Chelsea. Ia bahkan sempat dipinjamkan ke beberapa klub sebelum musim ini ia kembali memperkuat The Blues. 

Chelsea tahu bahwa performa Batshuayi belakangan ini jauh dari kata memuaskan. Untuk itu sangat sulit untuk mencari pembeli untuk sang striker.

Untuk mengatasi hal itu, Chelsea berencana untuk melego sang pemain dengan harga murah. Mereka hanya mematok sekitar 20 juta pounds saja untuk striker Timnas Belgia itu.

Sumber: The Athletic via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer