Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Belum Putuskan Nasib Alexis Sanchez di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, belum memutuskan nasib Alexis Sanchez di timnya. Saat ini, Solskjaer sudah puas dengan skuat yang dimilikinya.

Sejak hengkang ke MU pada Januari 2018, karier Sanchez terus menurun. Oleh karena itu, Manchester United meminjamkan sang pemain ke Inter Milan pada musim 2019-2020.

Harapannya hanya satu, agar Sanchez menemukan permainan terbaiknya dan dengan demikian The Red Devils bisa menemukan pembeli yang cocok.

Sayangnya, eks pemain Arsenal itu kembali gagal mencapai permainan terbaiknya bersama Inter. Ada beberapa masalah, salah satunya cedera panjang yang membatasi menit bermain Sanchez.

Solskjaer tidak serta-merta begitu saja mencoret Alexis Sanchez. Dia masih mau memberi kesempatan, tetapi semuanya tergantung kepada masing-masing pemain.

Baginya, yang terpenting sekarang adalah soal mengakhiri musim sebaik mungkin. Dia merasa MU yang sekarang sudah berada di jalur yang tepat menuju level yang lebih baik.

"Tentu saja ada ruang untuk pemain-pemain bagus dan bagi orang-orang baik di lingkungan ini (skuat MU)," buka Solskjaer kepada The Star via Goal Internasional.

"Kita lihat saja bagaimana posisi Manchester United setelah musim berakhir, sebab kami sungguh merasa skuat yang sekarang ini menarik. Kami merasa kami sudah berada di jalan yang tepat untuk melakukan sesuatu," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Analogikan dengan Sofa

Solskjaer tidak langsung menyinggung nasib Alexis Sanchez. Dia menganalogikannya dengan sofa mahal di ruang tamu. Semahal dan sebagus apa pun, sofa itu tidak akan berguna jika tidak sesuai dengan perabotan lain di ruang tamu tersebut.

"Semuanya tergantung kepada masing-masing pemain, mereka di sini untuk bermain baik. Selalu ada isu pemain datang dan pergi, tetapi yang penting adalah soal menyatukan tim ini bersama-sama," sambung Solskjaer.

"Terkadang ketika Anda mendekorasi ruang tamu Anda, mungkin ada kursi bagus atau sofa bagus, tetapi mungkin tidak cocok dengan perabotan lainnya."

"Bagi kami yang penting adalah memikirkan gelar-gelar mayor, fokus kami adalah menyelesaikan musim ini sebaik mungkin," tutur legenda Manchester United itu.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Richard Andreas/Published: 15/6/2020)

Video Populer

Foto Populer