Sukses


Transfer Timo Werner ke Chelsea Masih Belum Rampung

Bola.com, Leio Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, memastikan proses transfer Timo Werner ke Chelsea masih belum rampung. Meski begitu, Nagelsmann mengakui Leipzig sudah siap kehilangan Werner.

Sebelumnya, penyerang Timnas Jerman itu dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Chelsea pada musim panas tahun ini. Manajemen The Blues bersedia untuk menebus klausul rilis sang bomber senilai 60 juta euro (Rp 951 miliar).

Hal ini cukup mengejutkan mengingat selama ini Timi Werner lebih gencar dikaitkan dengan Liverpool. Dalam beberapa kesempatan, striker berusia 24 tahun itu bahkan secara terang-terangan mengaku ingin memperkuat tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Terlepas dari belum rampungnya proses transfer Werner ke Chelsea, akan tetapi Nagelsmann mengindikasikan RB Leipzig sudah mulai mencari calon pengganti.

"Transfer (Timi Werner) ke Chelsea belum beres, Anda harus menekankan itu," tegas Nagelsmann.

"Saya adalah pelatih dengan pandangan dan impian yang realistis. Saya sadar bahwa satu atau pemain bertalenta lainnya akan meninggalkan kami. Sekarang waktunya kami untuk mencari pemain yang bisa mengikuti jejaknya," tambah Nagelsmann.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Andalan RB Leipzig

Sinar Timo Werner semakin terang. Menjadi andalan RB Leipzig di lini depan, Werner sudah mencetak 31 gol dan 10 assist dari 42 pertandingan di semua ajang pada musim ini.

Selain dari Inggris, kabar ketertarikan terhadap Werner sebelumnya juga sempat datang dari Spanyol dan Italia, dengan Real Madrid, Barcelona, hingga Inter Milan menginginkan sang bomber.

Sumber: Sport1

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 15/06/2020)

Video Populer

Foto Populer