Sukses


Hasil Pertandingan Premier League Tadi Malam: Manchester City Gasak Arsenal

Bola.com, Jakarta - Hasil pertandingan Premier League tadi malam, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB terdiri dari kemenangan Manchester City atas Arsenal. Selain itu, Aston Villa bermain imbang tanpa gol menghadapi Sheffield United.

Manchester City sukses meraih kemenangan 3-0 atas Arsenal dalam laga Premier League, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB di Etihad Stadium. Pada laga tersebut, David Luiz mendapat kartu merah.

Tiga gol Manchester City disarangkan Raheem Sterling pada menit ke-45+2, Kevin De Bruyne pada menit ke-51 melalui titik penalti, dan Philip Foden pada menit ke-90+1 ke gawang Arsenal yang dijaga Bernd Leno.

Selain kartu merah, David Luiz juga berperan dalam proses gol pertama The Citizenz karena blunder di area vital The Gunners.

Kemenangan ini membuat The Citizens mengoleksi 60 poin dari 29 pertandingan dan tetap nangkring di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris, sedangkan Arsenal di posisi kesembilan dengan 40 poin.

Hasil pertandingan Premier League tadi malam tak cuma laga Manchester City vs Arsenal, tapi juga ada partai Aston Villa vs Sheffield United. Berikut ini selengkapnya.

Video

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Aston Villa 0-0 Sheffield United

Manchester City 3-0 Arsenal

45'+2 Raheem Sterling, 51' Kevin De Bruyne (P), 90'+1 Phil Foden

Video Populer

Foto Populer