Sukses


Michael Owen: Lihat Saja, Manchester United Bakal Mempermalukan Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Michael Owen memprediksi Setan Merah bakal mempermalukan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League yang dihelat Sabtu (20/6/2020) dini hari ini WIB di Tottenham Stadium, London.

Baik Tottenham dan United sama-sama mengincar kemenangan di laga ini. Maklum kedua tim ini tengah bersaing untuk mengamankan satu tempat di zona Liga Champions.

Owen meyakini duel di London Utara itu akan berjalan sengit. "Spurs saat ini menempati peringkat delapan, tertinggal empat poin dari United yang berada di peringkat lima dan tujuh poin dari Chelsea di peringkat empat, jadi kemenangan di laga ini akan krusial untuk peluang mereka finish di empat besar," beber Owen kepada BetVictor.

Owen menyebut bahwa penundaan EPL akibat virus corona menguntungkan Tottenham dan Manchester United. Pasalnya kedua tim ini bisa diperkuat lagi oleh beberapa pemain mereka yang cedera.

"Tottenham akan didukung dengan kembalinya Harry Kane, meski mereka akan merindukan Dele Alli yang absen di laga ini karena suspensi."

"Sementara fans United juga tidak sabar melihat kombinasi pertama kali Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Mereka juga akan gembira menyambut kembalinya Marcus Rashford yang sudah fit kembali."

Video

2 dari 2 halaman

Tamu Impresif

Owen memperkirakan laga ini akan dimenangkan Manchester United. Ia menilai anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu menunjukkan performa yang impresif sebelum jeda dan ia yakin United bisa mengulangi itu di kandang Tottenham.

"Manchester United berkembang dengan sangat pesat sebelum jeda Premier League. Mereka tidak terkalahkan di lima pertandingan di Liga termasuk kemenangan melawan Manchester City dan Chelsea."

"Sementara Spurs berada di posisi kebalikannya. Jika diasumsikan kedua tim akan bermain seperti sebelum jeda, saya menjagokan United mengamankan kemenangan di laga tandang ini." ujarnya.

Manchester United menargetkan kemenangan di markas Tottenham. Mereka ingin menyempurnakan catatan mereka setelah mereka menumbangkan The Lillywhites pada pertemuan pertama di Old Trafford.

Sumber asli: BetVictor

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 19/6/2020)

Video Populer

Foto Populer