Sukses


Jumpa Crystal Palace, Liverpool Berpeluang Diperkuat Mohamed Salah dan Andrew Robertson

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi Crystal Palace pada laga pekan ke-31 Premier League di Stadion Anfield, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Melakoni duel ini, The Reds berpeluang diperkuat Mohamed Salah dan Andrew Robertson.

Liverpool sebelumnya menjalani laga penuh gengsi melawan Everton di Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Akan tetapi, pada laga tersebut skuat Si Merah tidak tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Salah dan Robertson tak ikut bermain pada pertandingan tersebut. Namun, keduanya tampak berada di bangku cadangan. Mohamed Salah dan Andrew Robertson terpaksa absen akibat mengalami cedera ringan.

Liverpool mendapatkan kabar bagus sebelum menjamu Crystal Palace di Stadion Anfield. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, menyebut Salah dan Robertson sudah kembali berlatih secara normal.

Jadi ada kemungkinan mereka berdua bermain lagi saat melawan Crystal Palace. Namun demikian, Klopp tak mau memberikan jaminan apakah keduanya pasti akan diturunkan pada laga tersebut.

"Mohamed Salah berlatih kemarin benar-benar normal, dia akan berlatih hari ini sepenuhnya normal, saya kira dan kemudian dia tersedia," jelas Klopp.

"Apa yang saya lakukan dengan line-up, Anda harus menunggu sampai besok. Sama halnya dengan Robbo; dia berlatih kemarin benar-benar normal juga, jadi sama saja," sambung manajer Liverpool itu.

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Milner dan Matip Absen

Pada laga melawan Everton, Jurgen Klopp memainkan James Milner dan Joel Matip sebagai starter. Namun, keduanya sama-sama tak bisa bermain selama 90 menit.

Milner ditarik keluar karena merasakan pahanya bermasalah. Kemudian Matip merasakan nyeri pada jempol kakinya.

Klopp pun menginformasikan kedua pemain pilarnya itu tak akan bisa bermain melawan Crystal Palace. Dia belum bisa memastikan kapan keduanya akan kembali pulih.

"Millie dan Joel tidak akan tersedia untuk besok. Kami harus mencari tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan, tetapi besok mereka tidak akan bermain," tandas Klopp.

Liverpool butuh kemenangan lawan Crystal Palace. Dengan demikian mereka bisa menjadi juara meski hanya bermain imbang di kandang Manchester City pada pekan ke-32.

Sumber: Liverpool

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 24/06/2020)

Video Populer

Foto Populer