Sukses


3 Klub Tujuan Ideal bagi Predator Ganas Wolverhampton Wanderer, Raul Jimenez

Bola.com, Jakarta - Striker Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez sedang berada dalam performa terbaiknya. Ia menjadi bagian penting dari kesuksesan Wolves di Premier League sejauh ini.

Jimenez berhasil mencetak 22 gol dan 10 assist di semua kompetisi musim . Hal itu menarik perhatian dari tim-tim top seperti Real Madrid, Juventus, Liverpool, Manchester United, Barcelona, dan Manchester City.

Pemain berusia 29 tahun itu berpendapat bahwa rumor mendorongnya untuk menjadi lebih baik setiap hari. Namun, tidak menutup kemungkinan kalau sang pemain akan meninggalkan Molineux dalam waktu dekat.

Wolves pasti akan kesulitan untuk mempertahankan pemain Meksiko itu pada musim panas ini. Terlebih jika ada tawaran menggiurkan datang dari klub besar Eropa.

Yang bisa dilakukan oleh klub saat ini adalah finis di posisi empat besar. Hal itu akan memastikan para pemain terbaik Wolves bermain di Liga Champions musim depan.

Berikut ini tiga tujuan potensial untuk Raul Jimenez versi situs Madaboutepl.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 4 halaman

Real Madrid

Real Madrid belum berada dalam performa terbaik mereka belakangan ini. Meskipun mereka berada di papan atas klasemen La Liga, skuad perlu disegarkan sebelum musim depan.

Los Blancos enggan menggunakan Luka Jovic dan menurunkan Karim Benzema secara konsisten sebagai penyerang tengah. Meski pemain Prancis itu tampil cukup bagus, tidak adil untuk terus menaruh beban untuk mencetak gol pada penyerang senior tersebut.

Raul Jimenez akan menjadi pembelian yang bagus untuk Los Blancos. Klub asuhan Zinedine Zidane itu diberitakan sangat tertarik merekrut Jimenez dan pemain Meksiko itu bisa berakhir di Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Manchester United

Marcus Rashford tampil gemilang di sektor sayap Manchester United. Namun, Anthony Martial belum cukup konsisten untuk menjadi pilihan utama di lini depan Setan Merah.

United gagal mendatangkan pengganti Romelu Lukaku. Karena itu, United sepertinya akan mencari striker baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer saat ini sedang membangun kembali Setan Merah dan mendatangkan Raul Jimenez akan dianggap sebagai langkah yang cerdas. Meski akan berusia 30 tahun, Jimenez masih bisa bermain di level tertinggi selama beberapa tahun lagi.

4 dari 4 halaman

Manchester City

Manchester City juga bisa menjadi pilihan bagi Raul Jimenez. Juara bertahan Premier League itu mungkin sedang mencari penyerang baru

Sergio Aguero sudah menjadi penyerang yang sangat luar biasa bagi City. Aan sangat sulit bagi pemain mana pun untuk menggantikan Aguero ketika sang pemain meninggalkan klub beberapa tahun lagi.

Pilihan City lainnya, Gabriel Jesus masih terus dikaitkan dengan kepindahan ke Italia. City sebaiknya mencari penyerang lainnya mengingat riwayat cedera Aguero yang parah.

Sumber asli: Madaboutepl

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 24/6/2020)

Video Populer

Foto Populer