Sukses


Berpotensi Didepak Chelsea, Kepa Arrizabalaga Bisa Pulang ke Spanyol

Bola.com, Jakarta - Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, kemungkinan tidak akan memperkuat The Blues lagi pada musim depan. Sang kiper dikabarkan bakal kembali ke Spanyol untuk memperkuat Valencia musim depan.

Kepa pertama kali bergabung dengan Chelsea pada 2018. Chelsea harus memecahkan rekor transfer kiper termahal dunia saat merekrut Kepa dari Athletic Bilbao.

Namun, belum genap dua tahun, Kepa dikabarkan bakal dilepas oleh Chelsea. Manajer The Blues, Frank Lampard, kabarnya tidak puas dengan performa Kepa sehingga kiper asal Spanyol itu akan dilepas pada musim panas nanti.

Marca mengklaim bahwa Kepa tidak perlu khawatir mengenai masa depannya. Pasalnya Valencia bersedia menampungnya jika Chelsea melepasnya pada musim panas nanti.

Video

2 dari 3 halaman

Valencia Butuh Kiper Baru

Menurut laporan tersebut Valencia saat ini tengah membutuhkan kiper baru untuk musim 2020-2021. Hingga jornada ke-31 La Liga, Valencia berada di peringkat delpaan klasemen sementara La Liga.

Mereka kebobolan 44 gol dari 31 pertandingan, di mana itu merupakan angka tertinggi dari tim 10 besar La Liga. Untuk itu, Albert Celades butuh kiper baru yang lebih teruji dan ia menilai Kepa punya kemampuan yang bagus untuk mengisi slot tersebut.

Menurut laporan tersebut, Valencia berencana untuk meminjam Kepa dari Chelsea. Mereka diberitakan hanya bisa mengajukan proposal peminjaman untuk sang kiper karena harganya yang terlalu tinggi.

3 dari 3 halaman

Siap Menanggung Gaji

Namun, Valencia berencana meminjamnya selama dua musim. Nantinya mereka akan menanggung pembayaran gaji sang kiper secara penuh selama di Spanyol.

Valencia juga berharap memasukkan klausul pembelian permanen untuk sang kiper pada akhir masa peminjamannya. Namun, menurut gosip yang beredar, Kepa menolak pindah dari Chelsea.

Sang kiper ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya di Stamford Bridge pada musim depan.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/6/2020)

Video Populer

Foto Populer