Sukses


Prediksi Susunan Pemain Norwich City Vs Manchester United di Perempat Final Piala FA

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan berhadapan dengan Norwich City di babak perempat final Piala FA 2019-2020, Sabtu (27/6/2020). Laga ini akan digelar di Carrow Road, kandang Norwich.

Kedua tim berada dalam form yang bertolak belakang. Di laga terakhirnya di Premier League, Norwich kalah 0-1 menjamu Everton. Sementara itu, Manchester United menang 3-0 atas Sheffield United.

Saat menumbangkan Sheffield di Old Trafford, Anthony Martial mencetak hat-trick, sedangkan Marcus Rashford menyumbang dua assist, dan Aaron Wan-Bissaka satu assist.

Melawan Norwich, sang manajer Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan besar akan merotasi beberapa pemainnya. Namun, Manchester United tetap lebih difavoritkan menang.

Satu di antara faktor yang bisa dijadikan pertimbangan adalah posisi masing-masing tim di klasemen sementara Premier League. Manchester United saat ini berada di tangga ke-5, sedangkan Norwich terdampar di posisi juru kunci.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Norwich (4-2-3-1): Krul; Lewis, Klose, Godfrey, Aarons; Trybull, Vrancic; Cantwell, Duda, Buendia; Pukki.

Pelatih: Daniel Farke.

Info skuat: Christoph Zimmermann (cedera), Grant Hanley (cedera), Sam Byram (cedera).

 

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Williams, Maguire, Bailly, Dalot; McTominay, Fred; Rashford, Fernandes, James; Ighalo.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Info skuat: Axel Tuanzebe (meragukan), Phil Jones (meragukan).

Video Populer

Foto Populer