Sukses


Disingkirkan Manchester United Secara Dramatis, Manajer Norwich City Sebut Sepak Bola Kejam

Bola.com, Norwich - Laju Norwich City di Piala FA 2019-2020 terhenti pada babak perempat final. Klub berjulukan The Canaries itu menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Manchester United di Carrow Road Stadium, Minggu (28/6/2020) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, gawang Norwich City kebobolan lebih dulu oleh Manchester United pada menit ke-51 melalui Odion Ighalo. Todd Cantwell berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-75'.

Namun, Norwich City kembali mendapatkan petaka setelah harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-88. Tim Klose mendapatkan kartu merah karena melakukan penggalaran keras terhadap Ighalo.

Tak ada gol tambahan pada waktu normal sehingga pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Norwich City berhasil membuat Manchester frustrasi selama 28 menit.

Hingga akhirnya gawang yang Norwich City kawalan Tim Krul kebobolan oleh gol Harry Maguire. Gol tersebut terasa menyakitkan karena terjadi dua menit menjelan berakhirnya babak perpanjangan waktu yang kedua.

"Sepak bola terkadang kejam dan bisa menjadi olahraga paling kejam di dunia. Tentu saja, hasil ini mengecewakan buat kami," kata manajer Norwich City, Daniel Farke, seperti dikutip BBC.

"Saya pikir para pemain lebih pantas menang. Mereka bermain dengan sepenuh hati di lapangan," tegas manajer asal Jerman itu.

Kemenangan ini membuat Manchester United melaju ke semifinal Piala FA 2019-2020. Ini menjadi semifinal ke-30 sepanjang sejarah Manchester United mengikuti Piala FA.

2 dari 3 halaman

Unggul Segala-galanya

Kemenangan yang diraih Manchester United atas Norwich City sangat layak. Statistik mencatat, pasukan Ole Gunnar Solksjaer menguasai 66 persen jalannya pertandingan.

Manchester United juga tampil dominan dengan melepaskan 36 tembakan. Dari jumlah tersebut, delapan di antaranya tepat sasaran.

Manajer Norwich City, Daniel Farke, menyebut Manchester United sangat layak menang. Hal itu bisa diraih karena memiliki semua pemain berkualitas.

"Manchester United benar-benar sedang dalam performa meningkat. Mereka memiliki semua pemain yang tersedia," tegas Daniel Farke.

Sumber: BBC

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)

Video Populer

Foto Populer