Sukses


Liverpool Juara Premier League, Pria Ini Akhirnya Potong Rambut Setelah 17 Tahun

Liverpool - Penantian panjang Uke Krasniqi untuk melihat Liverpool juara Premier League selesai sudah. Ia akhirnya memotong rambutnya setelah menunggu 17 tahun.

Uke bernadzar pada dirinya sendiri sejak tahun 2003. Ia takkan memotong rambutnya sampai melihat Liverpool juara Premier League.

Akhirnya pria asal Kosovo yang tinggal di Kanada itu pun memotong rambutnya tahun ini. Pasalnya, Liverpool memastikan gelar setelah Manchester City tak bisa lagi mengejar poin meski masih tersisa tujuh laga.

"Saya sudah lama menunggu momen ini. Rambut saya sengaja tak dipotong sejak 2003 karena ingin melihat Liverpool juara Premier League," kata Uke seperti dilansir Evening Standard.

"Jujur saya sempat mengalami banyak momen kecewa karena Liverpool. Namun akhirnya momen membahagiakan itu tiba."

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Penantian

Liverpool hanya kehilangan tujuh poin selama musim 2019/20. Poin mereka akhirnya tak bisa dikejar setelah Manchester City takluk 1-2 melawan Chelsea.

Ini adalah gelar Premier League pertama Liverpool sejak tahun 1990. Bahkan ini gelar pertama The Reds sejak era baru Liga Inggris.

"Sejauh ini Liverpool memenangkan banyak gelar, tapi bukan Liga Premier. Dan sekarang semua terjadi saya sudah lama menunggunya."

 

Sumber: Evening Standard

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Bogi Triyadi, published 28/6/2020)

Video Populer

Foto Populer