Sukses


Jadwal Premier League Malam Ini: Manchester United Sambangi Markas Brighton

Bola.com, Jakarta - Manchester United menyambangi tuan rumah Brighton and Hove Albion pada lanjutan Premier League 2019-2020 di Stadion AMEX, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Setan Merah juga bertekad memperpanjang catatan tak terkalahkan secara beruntun menjadi 15 laga di semua kompetisi. Selain itu, Manchester United juga ingin merangsek ke posisi kelima klasemen sementara Premier League.  

Posisi kelima setidaknya akan menggarasi tiket ke Liga Europa musim depan. Namun, bisa jadi penghuni posisi kelima akan lolos ke Liga Champions jika Manchester City benar-benar kena hukuman larangan bermain di Eropa selama dua tahun. 

Tambahan tiga poin dari lawatan ke markas Brighton akan membawa MU merangsek ke peringkat limaa besar. Kans memetik kemenangan terbuka lebar karena saat ini Brighton tercecer di peringkat ke-15 klasemen sementara. 

Menurut manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ada sekitar enam atau tujuh tim yang bersaing keras memperebutkan posisi ketiga dan keempat klasemen di sisa musim ini. 

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Premier League

Rabu (1/7/2020) 

Brighton and Hove Albion Vs Manchester United

Stadion: Amex

Kickoff: 02.15 WIB 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer