Sukses


Link Live Streaming Premier League Malam Ini: West Ham Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea bakal menyambangi markas West Ham United dalam pertandingan pekan ke-32 Premier League 2019-2020, Kamis (2/7/2020) pukul 02.15 WIB. Kedua tim diprediksi tampil ngotot pada Derbi London tersebut demi gengsi dan harga diri.

Posisi Chelsea di zona Liga Champions belum sepenuhnya aman, sedangkan West Ham United masih terus berjuang untuk menghindari degradasi.

Chelsea telah mengemas tiga kemenangan beruntun di Premier League, termasuk 2-1 menjamu Manchester City melalui gol Christian Pulisic dan penalti Willian. Di laga terakhirnya, di perempat final Piala FA, pasukan Frank Lampard menang 1-0 atas tuan rumah Leicester City lewat gol tunggal Ross Barkley.

Sementara itu, performa bertolak belakang ditunjukkan West Ham. Dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, anak-anak asuh David Moyes selalu kalah tanpa sekali pun mencetak gol.

Mereka berturut-turut dipukul Arsenal 0-1, Wolverhampton 0-2, dan Tottenham 0-2.

Pada pertemuan sebelumnya, West Ham mempermalukan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge lewat gol tunggal Aaron Cresswell. Ini adalah kesempatan bagi The Blues untuk membalas kekalahan tersebut.

Prediksi West Ham United vs Chelsea, laga ini bakal berjalan ketat. Apalagi, tim tamu bertekad membalas kekalahan di pertemuan pertama, sementara tuan rumah wajib meraih tiga poin pada Derby London demi menjauh dari jerat degradasi.

 

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Kamis (2/7/2020) 

West Ham United Vs Chelsea

Stadion: Upton Park

Kick-off: 02.15 WIB

Pertandingan West Ham United melawan Chelsea bisa disaksikan melalui live streaming dengan mengklik tautan ini

5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League

Video Populer

Foto Populer