Sukses


Pep Guardiola: Mustahil Jadon Sancho Kembali ke Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menampik pihaknya terlibat dalam perburuan jasa Jadon Sancho. Pep menegaskan, mustahil Jadon Sancho kembali ke Manchester City.

Nama Jadon Sancho belakangan santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United. Namun, Manchester City juga dianggap sebagai tujuan potensial untuk pemain asal Inggris itu.

Dengan Leroy Sane yang bersiap untuk bergabung dengan Bayern Munchen, Manchester City tentu membutuhkan tambahan pemain. Jadon Sancho diyakini sebagai sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Leroy Sane.

Apalagi sang pemain memiliki kedekatan dengan Manchester City. Seperti diketahui, Jadon Sancho adalah pemain asli binaan akademi Manchester City sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2017.

"Tidak, tidak, tidak. Dia memutuskan untuk pergi, mengapa dia harus memutuskan untuk kembali?," kata Pep Guardiola seperti dikutip Sky Sports, Kamis (2/7/2020).

"Kami ingin dia bertahan seperti Eric Garica dan Phil Foden. Akan tetapi ketika itu dia memutuskan seperti situasi Leroy Sane sekarang," tegas manajer asal Spanyol itu.

Pernyataan tegas Pep Guardiola sudah menyiratkan ketidaktertarikan Manchester City terhadap Jadon Sancho. Namun, segalanya masih bisa berubah sebelum pemain 20 tahun itu benar-benar bergabung dengan klub baru.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Masuk Akal

Pep Guardiola juga menyebut, Jadon Sancho mustahil kembali ke Manchester City. Menurut Guardiola, dengan Sancho yang pergi meninggalkan City pada 2017 sudah menjadi bukti sang pemain enggan bermain untuk The Citizens.

"Ketika dia memutuskan untuk pindah ke Dortmund, itu bukan karena dia ingin kembali satu tahun kemudian," ungkap Guardiola.

"Itu tidak masuk akal. Dia tidak ingin berada di sini. Jadi, itu sebabnya saya pikir dia tidak ingin kembali ke sini," tegas eks pelatih Bayern Munchen itu.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer