Sukses


Kepa Arrizabalaga Menuju Pintu Keluar Chelsea, Dikaitkan dengan Klub La Liga

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, dikabarkan tak lama lagi akan keluar dari Stamford Bridge. Penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut dikabarkan akan dibiarkan bertualang ke klub lain oleh The Blues. 

Seperti dilansir The Sun, Jumat (3/7/2020), Kepa Arrizabalaga diberitakan akan kembali ke Spanyol untuk memperkuat Sevilla.

Kepa bergabung dengan Chelsea pada 2018. The Blues harus memecahkan rekor kiper termahal dunia untuk mendatangkannya dari Athletic Bilbao.

Namun, Kepa tengah berada di ujung tanduk. Sang manajer, Frank Lampard, dikabarkan sama sekali tidak puas dengan performanya yang sangat inkonsisten.

The Sun mengklaim bahwa Kepa akan didepak dari Chelsea musim depan. Menurut laporan tersebut, Sevilla beberapa hari yang lalu menghubungi Chelsea terkait transfer Kepa.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, ingin menambah amunisi di sektor penjaga gawangnya. Ia disebut masih kurang puas dengan performa yang ditunjukkan Tomas Vaclik.

Itulah mengapa Lopetegui tertarik merekrut Kepa Arrizabalaga yang sudah teruji tampil apik di La Liga beberapa tahun yang lalu.

 

2 dari 2 halaman

Hanya Dipinjamkan

Menurut laporan tersebut, Sevilla tidak akan langsung membeli Kepa di musim panas nanti. Tim asal Andalusia itu dikabarkan tidak sanggup untuk membayar mahar transfer Kepa. Sang kiper dilego dengan harga yang cukup mahal, yaitu 80 juta euro.

Sevilla hanya tertarik meminjam Kepa selama satu musim dan Chelsea kabarnya tidak keberatan meminjamkan sang kiper.

Chelsea sebenarnya lebih tertarik menjual Kepa di musim panas nanti. Namun tidak ada klub yang tertarik membeli sang kiper sehingga mereka terpaksa meminjamkannya.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published: 3/7/2020)

Video Populer

Foto Populer