Sukses


Link Live Streaming Manchester United vs AFC Bournemouth

Jakarta - Manchester United mengincar kemenangan beruntun saat menjamu Bournemouth pada pekan ke-33 Premier League di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming, dan link bisa didapatkan pada halaman di bawah ini.

Pada dua laga sebelumnya, Manchester United mengalahkan Sheffield United dan Brighton & Hove Albion masing-masing dengan skor 3-0. Hasil itu membuat skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer kini hanya berjarak dua poin dari Chelsea.

Tetapi, Manchester United tidak boleh meremehkan Bournemouth. Pada pertemuan pertama musim ini di kandang Bournemouth, Manchester United kalah lewat gol tunggal Joshua King.

Sayang, setelah kemenangan itu Bournemouth justru mengalami rentetan hasil negatif, termasuk lima kekalahan beruntun setelahnya. Sejak itu, skuat asuhan Eddie Howe seperti tidak mampu kembali ke performa terbaiknya.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dapat menyongsong laga ini dengan skuat terbaiknya. Hanya Phil Jones dan Axel Tuanzebe yang absen karena cedera. Sementara di kubu Bournemouth, striker utama Callum Wilson harus absen karena suspensi.

Anda bisa mendapatkan link live streaming Manchester United vs Bournemouth yang dimulai pukul 21.00 WIB di halaman selanjutnya.

Video

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming MU vs Bournemouth melalui tautan berikut ini....

3 dari 5 halaman

Prediksi susunan pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Paul Pogba, Scott McTominay, Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Anthony Martial

Bournemouth (4-5-1): Aaron Ramsdale, Jack Stacey, Steve Cook, Nathan Ake, Adam Smith, David Brooks, Lewis Cook, Jefferson Lerma, Philip Billing, Joshua King, Dominic Solanke.

 

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 4 Juli 2020

18.30 WIB, Norwich City vs Brighton (Mola TV)

21.00 WIB, Leicester City vs Crystal Palace (Mola TV)

21.00 WIB, MU vs Bournemouth (Mola TV)

23.30 WIB, Wolverhampton vs Arsenal

 

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Adyaksa Vidi, published 4/7/2020)

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Video Populer

Foto Populer